Hasil Pertandingan Liga BRI Hari Ini : Borneo Dikandaskan Dewa, Arema Kalahkan Rans dan Memutus Rekor Buruk

- 8 Februari 2023, 17:46 WIB
Hasil Pertandingan Liga BRI Hari Ini, Rans vs Arema dan Dewa vs Borneo
Hasil Pertandingan Liga BRI Hari Ini, Rans vs Arema dan Dewa vs Borneo /

PRIANGANTIMURNEWS – Pertandingan pekan ke 23 Liga BRI 2022-2023 pada hari Rabu 8 Februari 2023 menyajikan dua partai yang menarik. Yakni, RANS Nusantara vs Arema Fc dan Dewa United melawan Borneo FC.

Dalam laga yang digelar dalam waktu yang bersamaan itu, Borneo FC harus takluk dari tuan rumah Dewa United dengan skor 1-0. Duel yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang itu sukses dimenangkan Dewa lewat gol tunggal Majed Osman melalui sepakan kerasnya yang berasal dari umpan Egy Maulana Vikri.

Kemenangan tersebut membuat Dewa United naik ke peringkat 12 dengan 26 poin dari 23 laga sekaligus menjauhi mereka dari papan bawah klasemen. Sedangkan bagi Borneo FC, hasil minor tersebut membuat mereka tertahan di peringkat ke 5 dengan poin 36 dari 22 laga.

Baca Juga: Si Jago Merah Lahap Rumah di Kabupaten Tasikmalaya, Depot Air dan Gas Elpiji Ludes Terbakar.

Klub berjuluk Pesut Etam itu juga berpotensi tergusur oleh Bali United dan Persebaya yang belum bermain. Kekalahan tersebut juga memperpanjang rekor buruk mereka dalam beberapa laga terakhir.

Dari 7 laga terakhir mereka, termasuk duel tadi, Borneo FC hanya meraih satu kemenangan, tiga imbang dan menderita tiga kekalahan.

Hasil minor dalam beberapa laga terakhir, membuat klub asal Kalimantan itu semakin menjauh dari gelar perebutan juara.

Baca Juga: Momen Haru Satu Keluarga Berhasil Diselamatkan dari Reruntuhan Gempa yang Melanda Suriah-Turki

Padahal pada putaran pertama, Stefano Lilipaly dkk tampil trengginas dan sempat menempati puncak klasemen Liga BRI 2022-2023.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Live Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x