Jasad MNT Ditemukan Polisi di Kanal Banjir Barat Jakarta Pusat, Sebelumnya 2 Orang Juga Tewas disana

- 4 Mei 2024, 13:10 WIB
Seseorang menunjuk lokasi ditemukannya jasad pria di Kanal Banjir Barat, dekat pos UPS Badan Air, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat 3 Mei 2024/ANTARA/ HO-Polres Metro Jakarta Pusat
Seseorang menunjuk lokasi ditemukannya jasad pria di Kanal Banjir Barat, dekat pos UPS Badan Air, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat 3 Mei 2024/ANTARA/ HO-Polres Metro Jakarta Pusat /

PRIANGANTIMURNEWS - Unit Reskrim dari Polsek Tanah Abang telah mengidentifikasi mayat seorang pria yang ditemukan di kawasan Kanal Banjir Barat, berdekatan dengan pos UPS (Unit Penanganan Sampah) Badan Air, Kebon Melati, wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat dini hari Jumat, 3 Mei 2024.

Orang yang meninggal tersebut dikenal dengan inisial MNT (13), tinggal di Cawang, Jakarta Timur, dan telah hilang sejak terbawa arus Sungai Ciliwung beberapa hari yang lalu.

Berdasarkan laporan dari Polsek Tanah Abang di Jakarta, penemuan korban ini berawal sesudah tim Unit Reskrim dari Polsek Metro Tanah Abang melakukan penyelidikan di sepanjang Sungai Ciliwung dengan mengajukan pertanyaan kepada penduduk setempat yang kehilangan anggota keluarganya.

Baca Juga: Badai dan Banjir Melanda Dubai, Shandy Aulia Terjebak di Mall

Setelah menemukan keluarga korban, petugas polisi mendampingi mereka untuk mengidentifikasi jasad di fasilitas kamar jenazah RSCM (Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo).

Dari pihak keluarga korban segera mengurus pemakaman jenazah. Dikabarkan tidak nampak indikasi adanya kekerasan yang ditemukan di tubuh korban.

Polisi kemudian menjelaskan kronologi kejadian yang dialami korban, dimulai ketika dia sedang bermain sepak bola di tepi Sungai Ciliwung, kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada hari Rabu 1 Mei 2024 kira-kira pukul 17.00 WIB bersama 2 rekannya.

Baca Juga: Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi Padang Terjang Pemukiman Warga

Ketika bola meluncur turun menyusuri alur sungai, seseorang dengan cepat mencoba menjangkau untuk menangkapnya. Namun, dengan tidak terduga, langkahnya tergelincir, dan dalam sekejap, dia terseret oleh arus deras sungai.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah