Arema FC Ditolak Diberbagai Daerah! Jakarta Jadi Rumah Baru Singo Edan

- 3 Februari 2023, 16:03 WIB
Arema FC yang ditolak main di daerahnya sendiri sebagai home base.
Arema FC yang ditolak main di daerahnya sendiri sebagai home base. /YouTube/ZONA LIGA/


PRIANGANTIMURNEWS - Kondisi Arema FC tampaknya sudah mulai membaik satu persatu persoalan mulai ada solusinya termasuk yang terbaru mengenai home base untuk menggelar pertandingan kandang dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022.

Arema FC mengaku sudah mendapatkan home base sehingga laga menghadapi PSM Makassar pada Sabtu 4 Februari 2023 nanti akan tetap dilangsungkan.

Status laga ini sempat menjadi pertanyaan apakah akan ditunda atau tidak, sebab dua laga kandang Arema FC sebelumnya harus dijadwal ulang.

Baca Juga: Diperkuat 7 Pemain Naturalisasi! Inilah Line Up Mengerikan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023 Nanti!

Yaitu ketika menghadapi Borneo FC dan Bali United saat itu Arema FC belum mendapatkan home base pengganti Stadion Kanjuruhan.

Arema FC memang sempat mendapat penolakan di beberapa daerah menolakkan digaungkan oleh banyak suporter-suporter setempat tidak menerima kehadiran Arema FC di daerahnya, mulai dari Bantul, Semarang dan Boyolali.

Namun semuanya kini sudah berada di titik terang. Arema FC akan memakai Stadion milik Bhayangkara FC yakni Stadion PTIK Jakarta untuk menjadi home base mereka di sisa laga BRI Liga 1 2022.

Sementara dari persiapan tim Arema FC masih berlatih di lapangan Universitas Brawijaya Malang pada Rabu 1 Februari 2023 lalu.

Baca Juga: Daisuke Sato Curi Perhatian Publik! Persib Bandung Kembali Berkandang di Siliwangi! Cek Faktanya

Kemudian pada Kamis 2 Februari 2023 lalu Akmal Alfarizi dan kawan-kawan Arema FC sudah meninggalkan Malang untuk melakukan persiapan lanjutan di homebase baru mereka.

Kemungkinan Arema FC tidak akan kembali ke Malang dalam waktu yang cukup lama.

Jadwal pertandingan mereka cukup mepet apalagi sudah ada dua pertandingan yang ditunda. Jadi bisa dipastikan Arema FC memiliki waktu yang lama.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x