Diperkuat 7 Pemain Naturalisasi! Inilah Line Up Mengerikan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023 Nanti!

- 1 Februari 2023, 12:00 WIB
Potret line up Timnas Indonesia jelang FIFA 2023.
Potret line up Timnas Indonesia jelang FIFA 2023. /YouTube/Love Indonesia/


PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia dipastikan lawan negara peringkat 80 FIFA Dunia di FIFA 2023.

Berikut ini line up Timnas Indonesia dengan 7 pemain keturunan skuad kelas Eropa.

Yang sangat mengerikan Timnas Indonesia akan menjajal negara peringkat 80 FIFA Dunia 2023. Negara-negara ini masuk di posisi 100 besar peringkat FIFA lawan-lawan kuat dari kawasan Asia ini memang sangat penting bagi Timnas Indonesia.

Baca Juga: 5 Faktor Logis Shin Tae Yong Bawa Timnas Indonesia Berjaya di Piala Asia U20 2023!

Sebab selain bisa mendongkrak ranking FIFA, Timnas Indonesia juga bisa menguji kekuatannya jelang Piala Asia 2023 Maret 2023.

Timnas Indonesia sudah bisa diperkuat oleh 3 pemain naturalisasi mereka yakni Jordi Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama yang proses naturalisasinya baru saja kelar.

Dan juga proses 3 pemain keturunan lainnya yakni Justin Hubner, maka Timnas Indonesia akan diperkuat 7 pemain naturalisasi di tipe Maret 2023 mereka ialah Jordi Amat, Justin Hubner, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Jika nama-nama tersebut diturunkan pola apa yang digunakan oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang berpotensi mengandalkan formasi 3-4-3.

Baca Juga: Shayne Pattynama Resmi Bela Timnas Indonesia! Reaksi Jordi Amat dan Elkan Baggot Bikin Merinding!

Dalam pola ini posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Nadeo Argawinata. Selanjutnya 3 bek sejajar ditempati oleh Justin Hubner, Jordi Amat, dan Elkan Baggot.

Kemudian setelah Sandy Walsh bertugas sebagai wingbek kanan dan Shayne Pattynama sebelahnya untuk dua gelandang central ada Marc Klok dan Ivar Jenner.

Sementara itu pengisi 3 terdepan ada Rafael Struick, Witan Sulaeman dan Dimas Drajad. Lalu sanggupkah nama-nama tersebut membawa Timnas Indonesia berjaya di FIFA 2023 menghadapi tim peringkat 80 FIFA dunia.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x