Kampanye Capres di Tasikmalaya Ricuh, Tim Macan dan Rajawali Berhasil Menghalau Ratusan Massa Blokade Jalan

- 6 Oktober 2023, 22:00 WIB
 Tim macam dan Rajawali dari Polres Tasikmalaya Kota sesat menyemprotkan gas air mata pada pengacau dalam simulasi jelang Pemilu 2024
Tim macam dan Rajawali dari Polres Tasikmalaya Kota sesat menyemprotkan gas air mata pada pengacau dalam simulasi jelang Pemilu 2024 /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Ratusan massa menghadang dengan memblokade jalan yang akan dilalui Capres untuk berkampanye.

Ratusan pedemo itu juga berusaha fasilitas umum, memblokase jalan dengan kayu dan ban.

Selain itu iring iringan kampanye Capres Presiden Gedang pun dihadang ratusan masa aksi dan memblokade jalan dengan menggunakan kayu batangan dan juga ban mobil.

Baca Juga: UPDATE: Santiago Arias Dikontrak 2 Tahun oleh Manchester United, 4 Kartu Merah Juventus vs Salernitana Ricuh!

Di tengah proses kampanye yang dilakukan simpatisan Capres Gedang. Simpatisan Capres Banana menerobos pertahanan pengamanan untuk memasuki lokasi kampanye Gedang.

Melihat situasi yang tidak kondusif masa aksi dari Banana di halau pasukan Dalmas dengan menurunkan kendaraan Water Canon dan juga tembakan gas Air Mata.

Situasi yang tambah memanas Polres Tasikmalaya Kota dibantu dengan Brimob menurunkan pasukan yang ditopang dengan dua kendaraan penghalau masa Water Canon. 

Tidak berhenti dengan penghalauan, masa aksi dari Banana pun kembali melakukan anarkis merusak fasilitas umum dan juga melakukan pembakaran. 

Baca Juga: Pertandingan Jombang vs Kota Malang Porprov Jatim Berakhir Ricuh dan Baku Hantam Beredar di Media Sosial

Masa aksi pun kembali dihalau dengan tim Macan dan Rajawali dengan tembakan senjata. Beberapa masa aksi pun berhasil dilumpuhkan dengan timah panas dengan menggunakan senjata laras panjang.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x