UPDATE: Santiago Arias Dikontrak 2 Tahun oleh Manchester United, 4 Kartu Merah Juventus vs Salernitana Ricuh!

- 12 September 2022, 11:51 WIB
Ilustrasi rangkuman berita hasil pertandingan Juventus vs Salernitana dan rumor transfer
Ilustrasi rangkuman berita hasil pertandingan Juventus vs Salernitana dan rumor transfer /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Juventus menjamu Salernitana di laga pekan keenam Liga Italia bermain di Allianz stadium Senin dini hari Waktu Indonesia Barat si nyonya tua ditahan imbang tamunya 2-2.

Salernitana unggul 1-0 di menit 18 melalui Antonio Candreva tim tamu menggandakan keunggulan melalui penalti Christopher yang tak di menit 45 + 5 Juventus kemudian memperkecil ketertinggalan Di menit 51 melalui Greyson Bremer.

Pada akhirnya gol Leonardo Bonucci Di menit 90 + 3 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di akhir laga sempat terjadi ketegangan antara pemain Juventus dan Salernitana,

Akibatnya dua pemain Juventus di kartu merah yakni Arkadiusz Milik dan Juan Cuadrado Selain itu satu pemain Salernitana juga dikartu merah iani Federico Fazio.

Baca Juga: Antisipasi Demo Kenaikan BBM di Istana, Polisi Sudah Siapkan Skema Pengalihan Arus Lalu Lintas

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Sebuah informasi menarik datang dari Manchester United salah satu petinggi setan merah dilaporkan mencekal transfer Sergino Dest dari Barcelona.

Transfer ke situ sebenarnya nyaris terjadi namun direktur olahraga memutuskan untuk menentang transfer ini ada sejumlah alasan mengapa ia menolak kehadiran Sergino Dest.

Salah satunya adalah masalah performa Sergino Dest diketahui tidak tampil apik semenjak pindah ke Barcelona karena itu ia ragu untuk mendatangkan sang bek.

Bintang Paris saint-germain Neymar Junior memuji permainan Pedri bersama Barcelona Neymar pun tanpa ragu menyandingkan gelandang 19 tahun itu dengan legenda El Barca Andres Iniesta.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x