Mengejutkan! Ganjar Pranowo Dijadikan Anak Angkat Mantan Gubernur Jabar Solihin GP

- 6 Oktober 2023, 15:00 WIB
Ganjar Pranowo memakai ikeet Barangbang Semplak foto bersama dengan mantan Gubernur Jawa Barat Solihin GP dan istri saat silaturahmi di kediaman Solihin GP di Babdung Jawa Barat,. pada Rabu 4 Oktober 2023
Ganjar Pranowo memakai ikeet Barangbang Semplak foto bersama dengan mantan Gubernur Jawa Barat Solihin GP dan istri saat silaturahmi di kediaman Solihin GP di Babdung Jawa Barat,. pada Rabu 4 Oktober 2023 /Dok. Facebook Berita Ganjar Pranowo/

BANDUNG, PRIANGANTIMURNEWS -  Rabu 4 Oktober 2023 ada pemandangan  berbeda  di rumah Solihin GP. Mantan gubernur Jawa Barat itu kedatangan tamu istimewa Ganjar Pranowo yang juga Bacapres Pemilu 2024 mendatang.

Saat Ganjar Pranowo tiba di kediaman mantan Gubernur Jabar, Letjen TNI (Purn) Solihin Gautama Purwanegara langsung memberikan hormat.  Meski duduk di kursi roda, namun badan Solihin GP tampak masih tegap dan berwibawa.

Ganjar yang tiba di kediaman Solihin GP juga langsung memberi hormat. Setelah itu, ia duduk untuk bersalaman dan mencium tangan Solihin GP bersama sang istri.

Baca Juga: Mobil Bioskop Sebagai Alat PDIP Informasikan Seputar Balonpres Ganjar Pranowo, Atas Permintaan Ketum Megawati

"Selamat datang Pak Ganjar, saya sudah menunggu lama. Ganteng ya," ucap Solihin GP sambil terbata.

"Pak Solihin bagaimana kabarnya? Masih sehat dan bugar sekali," sapa Ganjar dibalas senyum Solihin GP.

Sambutan hangat diberikan Solihin GP bersama istri, kepada bakal calon presiden (bacpres) 2024 itu. Selain Solihin dan istri, anak-anak dan saudara juga berkumpul untuk menyambut kedatangan Ganjar.

Baca Juga: Bila Prabowo-Ganjar Dipasangkan, Pilpres Satu Putaran akan Menang Telak, Ini

Ganjar kemudian diajak masuk ke rumah Solihin dan bercengkrama di ruang keluarga. Beragam makanan khas Sunda disajikan kepada Ganjar saat itu.

"Selamat datang Pak Ganjar, bapak itu sudah menunggu kedatangan Pak Ganjar sejak lama. Beliau selalu tanya, mana itu si Kasep (si ganteng), kok belum main," kata anak Solihin GP, Satria Kamal GP.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Facebook berita Ganjar Pranowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x