Tim Asesor BAN PAUD PNF Visitasi PAUD KB Rahmatullah Perum BRP Kota Tasikmalaya

- 6 Oktober 2023, 12:00 WIB
Tim Asesor BAN PAUD PNF  berfoto bersama saat melakukan Visitasi ke PAUD Kober Rahmatullah Perumahan Bumi Resik Panglayungan pada Kamis, 5 Oktober 2023./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Tim Asesor BAN PAUD PNF  berfoto bersama saat melakukan Visitasi ke PAUD Kober Rahmatullah Perumahan Bumi Resik Panglayungan pada Kamis, 5 Oktober 2023./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - PAUD Kober (Kelompok Bermain) Rahmatullah Perumahan Bumi Resik Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya pada Kamis, 5 Oktober 2023 telah menerima Tim Asesor dalam rangka program akreditasi sekolah.

Visitasi ini langsung dilakukan oleh Tim Asesor dari BAN-PAUD PNF (Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal) Provinsi Jawa Barat.

Kedatangan Tim Asesor yang terdiri dari Eti Juhaeti,M.Pd dan Sri Sugiharti,S.Pd yang merupakan tim Asesor asal Kuningan ini disambut langsung oleh Kepala Sekolah,para guru dan para orang tua murid.

Baca Juga: Meriah! Anak-Anak PAUD Kober Assalam Cibeureum Kota Tasikmalaya Berkunjung Ke Dinas Pemadam Kebakaran

Tim asesor langsung melakukan verifikasi isian Instrumentasi Akreditasi yang mengacu pada aspek-aspek Standar Pendidikan Nasional.

Usai verifikasi, di tempat yang sama tim Asesor menerima sambutan resmi dari pengelola PAUD Kober Rahmatullah.

Acara penyambutan formal tersebut selain dihadiri oleh pengelola PAUD Kober Rahmatullah, tampak hadir Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Paudni  N.Eros Nuryati,S.Sos,M.Si, Kepala Seksi PAUD Kota Tasikmalaya Nenih Sumiarsih,S.Pd dan penilik PAUD Kecamatan Cipedes Hj.Aah Rosliah,S.Pd,M.Pd.

Baca Juga: PAUD Kober Rahmatullah BRP Adakan Kunjungan Ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tasikmalaya

Tampak hadir pula perwakilan dari Yayasan Rahmatullah,Ketua DKM Rahmatullah H.Nana Nur Sumarna,S.Pd.M.M, Ketua RW 13 yang juga salah satu pendiri LPI Rahmatullah Drs.H.E.Sutarman, S.Pd,M.Pd serta para orang tua murid.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x