Inara Rusli Tak Kaget Mengetahui Virgoun Gandeng Pacar Baru Meski Belum Resmi Bercerai

- 6 Oktober 2023, 13:30 WIB
Inara Rusli yang merasa biasa aja terkait kedekatan Virgoun dengan perempuan lain.
Inara Rusli yang merasa biasa aja terkait kedekatan Virgoun dengan perempuan lain. /Instagram/@mommy_starla/

PRIANGANTIMURNEWS - Perceraian pasangan Virgoun dan Inara Rusli masih dalam tahap persidangan. Namun Virgoun diketahui sudah memiliki pacar baru. Hal tersebut langsung ditanggapi dengan santai oleh Inara Rusli.

Inara Rusli menyebut bahwa dirinya pribadi merasa tidak kaget melihat Virgoun sudah dekat dengan wanita lain. Bahkan Inara mengaku kepada media bahwa dirinya mengenal sosok wanita yang kini dekat dengan Virgoun.

Jawaban Inara Rusli tersebut terlontar disaat beberapa wartawan mempertanyakan tanggapan dirinya terkait kedekatan Virgoun dengan seorang perempuan.

Baca Juga: Inara Rusli Minta Tips Sukses ke dr. Richard yang Raih Omzet Rp8 M dalam 2,5 Jam di Shopee Live

"Bener udah punya pacar baru? Padahal kan belum ketok palu," tanya beberapa wartawan kepada Inara.

Inara kemudian menjawabnya dengan santai bahwa dirinya mengenal sosok perempuan tersebut dan sempat beberapa kali bertemu dengannya. Inara mengungkap bahwa sosok perempuan tersebut sempat diberikan pekerjaan oleh manajernya dan sempat dijodohkan sama Dimas. 

Selebihnya Inara mengaku pasrah dan tidak bisa memaksakan orang lain untuk satu frekuensi dengan dirinya. Ia menganggap bahwa kedekatan Virgoun dengan perempuan lain sudah biasa bagi dirinya pribadi.

Baca Juga: Wow! Kaka Virgoun Sentil Inara Rusli! Netizen Sebut Keluarga Toxic

Diketahui Inara Rusli dan Virgoun sempat menghebohkan jagat dunia maya akibat aksi Inara Rusli yang membagikan bukti perselingkuhan Virgoun dengan wanita lain yang membuatnya memutuskan ingin berpisah dengan sang suami.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @mygigsmedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x