Plh Wali Kota Tasikmalaya, Asep Sukmana Lepas U11 di Final Nasional SEAFT

- 1 Juli 2024, 15:00 WIB
Asep Sukmana sebagai Plh Wali Kota Tasikmalaya lepas U11 di Final Nasional SEAFT dan doakan jadi cikal bakal calon pemain potensial dan profesional./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Asep Sukmana sebagai Plh Wali Kota Tasikmalaya lepas U11 di Final Nasional SEAFT dan doakan jadi cikal bakal calon pemain potensial dan profesional./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kota Tasikmalaya akan mendapatkan kado istimewa jika Tim SSB Tasik Raya U11 di final Nasional South East Asian Football Talent (SEAFT) lolos. 

Kontingen U11 di lepas langsung oleh Plh. Walikota Tasikmalaya Drs. Asep Sukmana, M.Si dan Kepala Dinas Porabudpar Kota Tasikmalaya Dedi Mulyana, SSTP, MSi.

Tim SSB Tasik Raya U 11 kelahiran 2013/2014 di lepas di Lobi Balekota Tasikmalaya, rencananya akan belaga di final Nasional SEAFT Pada tanggal 6-7 Juli 2024 di Stadion Siliwangi Bandung. 

Baca Juga: Akademi Rosiade Football Club Diresmikan Erick Thohir di Padang, Sekolah Ini Gratis Pula!

Tim U11 lolos ke SEAFT setelah tgl 1 Juni 2024 menjadi juara mewakili Tim dari Korwil Priatim di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya.

Sedangkan laga Final Nasional SEAFT 2024 mendatang diikuti kurang lebih 32 Tim terbaik SSB/Club Se-Indonesia.

Yang jadi juara 1 dan lolos di wilayah masing masing Kota Tasikmalaya yang di wakili anak anak Tasik Raya 2013 bisa masuk final dalam event taunan bergengsi SEAFT 2024.

"Mudah mudahan di SEAFT menjadi juara dan dan maju mewakil TIM Indonesia muda di Kuala Lumpur Malaysia," kata, Plh Wali Kota Tasikmalaya Plh.Asep Sukmana di Libya Balekota Tasikmalaya Senin 1 Juni 2024.

Baca Juga: Gara-Gara Game Football Manager Indra Sjafri Jadi Sorotan! Terkejut, Gadis Asal Yogyakarta Cerita Ini!

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah