Prabowo Subianto Operasi Kaki Kiri, Presiden Jokowi Jenguk dan Mendoakan agar Cepat Sembuh

- 1 Juli 2024, 08:30 WIB
Presiden Joko Widodo menjenguk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, setelah Prabowo menjalani operasi kaki kiri, Minggu 30 Juni 202/ANTARA
Presiden Joko Widodo menjenguk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, setelah Prabowo menjalani operasi kaki kiri, Minggu 30 Juni 202/ANTARA /

PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Joko Widodo mengunjungi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di RSPPN (Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara) Panglima Besar Soedirman, Jakarta, setelah Prabowo menjalani operasi kaki kiri.

Presiden juga mendoakan kesembuhan Prabowo. Momen ini dibagikan oleh Presiden melalui akun Instagram @jokowi pada Minggu malam, 30 Juni 2024.

"Syukur Alhamdulillah, proses  operasi Bapak Prabowo @prabowo yang dilakukan satu minggu lalu berjalan dengan sukses. Tim dokter beserta perawat di RSPPN Sudirman berhasil menjalankan tindakan medis untuk memulihkan cedera lama yang dialami Pak Prabowo saat bertugas di TNI," tulis Jokowi dalam unggahannya.

Baca Juga: Geger! Pria di Garut Dimutilasi, Potongan Tubuhnya Disimpan dalam Karung

Unggahan tersebut menampilkan tiga foto yang memperlihatkan Jokowi sedang menjenguk Prabowo. Dalam foto-foto tersebut, Prabowo terlihat duduk, berdiri, serta tampak sehat dan tersenyum.

Presiden Joko Widodo juga menyampaikan harapannya agar Prabowo, yang juga Presiden Terpilih RI untuk periode 2024-2029, segera dapat pulih total setelah menjalani operasi besar tersebut.

"Marilah kita doakan agar proses pemulihan pasca-operasi Pak Prabowo berjalan lancar, sehingga insya Allah beliau semakin siap untuk melayani masyarakat Indonesia,"ucap Jokowi.

Baca Juga: Jalan Sepanjang 500 Meter Tak Bisa Dilewati, Banjir Setinggi 2 Meter Menggenangi Karangnunggal Tasikmalaya

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, sudah menjalani operasi di RSPPN (Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara) Panglima Besar Soedirman, Jakarta, guna atasi cedera di kaki kirinya akibat kecelakaan yang terjadi ketika dia tengah bertugas sebagai tentara tahun 1980-an.

Melalui akun Instagram resminya, @prabowo, Prabowo menginformasikan bahwa operasi tersebut dilakukan minggu lalu dan kini dia sedang dalam proses pemulihan pasca-operasi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah