22 Personel Polres Tasikmalaya Kota Naik Pangkat, Kapolres: Harus Diikuti Profesionalisme dan Integritas

- 2 Juli 2024, 13:19 WIB
Sebanyak 22 Personel Polres Tasikmalaya  Kota naik pangkat. Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono  saat menyiram kepala personel simbol upacara kenaikan pangkat
Sebanyak 22 Personel Polres Tasikmalaya Kota naik pangkat. Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono saat menyiram kepala personel simbol upacara kenaikan pangkat /Pritimnews/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebanyak 32 personel Polres Tasikmalaya Kota mendapatkan kenaikan pangkat.

Prosesi upacara korps raport yang digelar di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota pada Selasa 2 Juni 2024.

Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja para personel dalam menjalankan tugas kepolisian.

Baca Juga: Sopir Bus Maju Utama, Penabrak Dua Orang Personel Drum Band Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polres Sukabumi

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono memimpin langsung upacara kenaikan pangkat ini. Ia mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah mendapatkan penghargaan tersebut.

Menurutnya, kenaikan pangkat ini bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga tanggung jawab besar untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kenaikan pangkat ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan loyalitas rekan-rekan semua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri," ujar AKBP Joko Sulistiono dalam sambutannya.

Baca Juga: Pelatih Timnas U-19 Masih Buka Pintu Bagi Pemain Diaspora: Jens Raven Resmi Gabung di Piala AFF U-19 2024

"Saya berharap, dengan kenaikan pangkat ini, kita semua semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," Ujar kapolres.

Peningkatan  profesionalisme  dan integritas

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Joko Sulistiono juga mengingatkan bahwa kenaikan pangkat harus diikuti dengan peningkatan profesionalisme dan integritas.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah