Bangun Sinergitas, TNI-Polri Polsek Cisayong Tasikmalaya Gelar Olah Raga Bersama

- 14 Juni 2024, 20:00 WIB
Jalin sinergitas  antara TNI POLRI Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota mengadakan olahraga bersama. Juga sambut HUT Bhayangkara ke 78
Jalin sinergitas antara TNI POLRI Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota mengadakan olahraga bersama. Juga sambut HUT Bhayangkara ke 78 /

PRIANGANTIMURNEWS - Sinergitas TNI-Polri Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota terus dibangun. Mewujudkan hal itu dengan melakukan olahraga bersama.

Bentuk kegiatan olahraga itu diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara TNI Polri.

Selain untuk jalin sinergitas, kegiatan olahraga bersama tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Baca Juga: Teddy Cahyono Ungkap Soal Pemain asing Persib Bandung yang Akan Dipertahankan Musim Depan

Dalam kegiatan yang dilakukan di lapangan Lodaya Sakti Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 14 Juni 2024 yang dipimpin oleh Kapolsek Cisayong AKP Rokhmadi, S.H., dihadiri oleh Danramil Cisayong Kapten Inf Andri Mulyono.

Olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri.

Adapun rangkaian olahraga bersama itu diantaranya senam bersama, gerak jalan santai dan sepak bola di mana para peserta saling berinteraksi dan mempererat hubungan dalam suasana yang harmonis.

Baca Juga: Ezra Walian Dirumorkan Hengkang Dari Persib Bandung ke Persik Kediri

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Sehingga pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah