Ezra Walian Dirumorkan Hengkang Dari Persib Bandung ke Persik Kediri

- 14 Juni 2024, 17:26 WIB
Ezra Walian di rumorkan akan hengkang dari Maung Bandung.
Ezra Walian di rumorkan akan hengkang dari Maung Bandung. /Instagram/@ezrawalian/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar kepindahan Ezra Walian penyerang Persib Bandung ke Persik Kediri mulai merebak di jagat media sosial, meskipun kontraknya dengan Persib Bandung berakhir di penghujung musim 2023-2024.

Belum ada pernyataan resmi dari klub mana pun baik Persib Bandung maupun Persik Kediri.

Mengenai rumor transfer ini, Bobotoh sudah mulai memberikan penghormatan kepada Ezra Walian meski secara prematur tanda-tanda tersebut terlihat dalam unggahan terbaru Ezra Walian di media sosial nya.

Baca Juga: Mengejutkan! Innalillahi, Ternyata Ezra Walian Absen di Game Internal Karena Hal Ini

Di mana Ezra Walian membagikan foto dirinya mencium trofi Liga 1 2023-2024 sebagai bagian dari skuad juara Persib Bandung.

Selama musim ini Ezra Walian telah menjadi salah satu pemain paling sering tampil untuk Persib Bandung tercatat dalam 36 pertandingan dengan total waktu bermain mencapai 12.227 menit.

Meski jarang menjadi pilihan utama sebagai penyerang dibandingkan dengan David da Silva, Ezra Walian telah membuktikan nilainya dengan menyelamatkan Persib Bandung dalam momen-momen penting ketika dimainkan dari bangku cadangan.

ezraBaca Juga: Curi Perhatian STY! Ezra Walian Comeback Ke Timnas Indonesia! Benarkah? Cek Faktanya

Selama musim ini Ezra Walian telah mencetak dua gol dan memberikan assist sehingga meraih gelar super sub di hati suporter Persib Bandung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah