Polres Metro Jakarta Timur Cari Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang di Pondok Kelapa

- 7 Juni 2024, 18:11 WIB
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly berikan keterangan terkait siswi SMAN 61 Jakarta yang hilang, Jumat 7 Juni 2024/ANTARA/Syaiful Hakim
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly berikan keterangan terkait siswi SMAN 61 Jakarta yang hilang, Jumat 7 Juni 2024/ANTARA/Syaiful Hakim /

PRIANGANTIMURNEWS - Polres Metro Jakarta Timur tengah mencari keberadaan seorang siswi dari SMAN 61 Jakarta yang bernama Sayidah Nailaturahman (SN), diberitakan hilang di wilayah Pondok Kelapa, Duren Sawit, pada Selasa 4 Juni 2024.

"Langkah-langkah sudah kami lakukan hingga saat ini yaitu melakukan penyelidikan dengan melacak dari telepon seluler yang dibawa SN,"ujar Komisaris Besar Polisi Nicolas Ary Lilipaly, Kapolres Metro Jakarta Timur di Mapolres Metro Jaktim, pada Jumat 7 Juni 2024.

Hingga saat ini pihak Kepolisian sedang melakukan penyelidikan guna mencari keberadaan dari korban berinisial SN tersebut.

Baca Juga: Anak Balita Hilang Tenggelam di Sungai Kelingi, Sumatera Selatan, Basarnas Terjunkan Tim Penyelam

"Tetapi, hingga saat ini keberadaan atas korban SN ini masih belum ditemukan, "imbuhnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang melihat maupun mengetahui keberadaan dari anak ini supaya segera menyampaikan informasinya kepada pihak Kepolisian.

"Mari kita doakan semoga dalam waktu yang tidak lama keberadaan dari anak tersebut dapat segera ditemukan,"tambahnya.

Menurut Nicolas, keluarga SN telah melaporkan terkait hilangnya SN ke pihak Polres Metro Jakarta Timur pada Rabu 5 Juni 2024.

Baca Juga: Pesawat Pilatus Pc 6 Milik Maskapai Smart Air Hilang Kontak, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah