KH Tb Miftah Fauzi Akan Hadir pada Imtihan Madrasah Sa'adatuddaroeni Kota Tasikmalaya

- 17 Juni 2024, 15:17 WIB
KH. Tb. Miftah Fauzi, Gus Den, Ustadz Zidan At Tasiki dan Qori Trio Opaq akan hadir pada acara Haflatul Imtihan Madrasah Sa'adatudaroeni, 26 Juni 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
KH. Tb. Miftah Fauzi, Gus Den, Ustadz Zidan At Tasiki dan Qori Trio Opaq akan hadir pada acara Haflatul Imtihan Madrasah Sa'adatudaroeni, 26 Juni 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS- Ulama Kharismatik KH. Tb. Miftah Fauzi akan hadir pada acara imtihan Madrasah Sa'adatuddaroeni Bantar Gedang Kota Tasikmalaya.

Kyai Pimpinan Ponpes Al Muzzani Tajur Indihiang Kota Tasikmalaya ini akan menyampaikan tausyah dalam Tabligh Akbar saat acara Haflatul Imtihan di Madrasah tersebut.

Kepastian akan hadirnya Kyai yang sangat dekat dengan masyarakat ini disampaikan oleh Ketua Panitia Imtihan Madrasah Sa'adatuddaroeni, H. Asep Asela kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Ahad, 16 Juni 2024 melalui pesan elektronik.

Baca Juga: Wisuda Santri, Panen Raya dan Tabligh Akbar di PPAT Hamalatul Qur'an Telah Sukses Digelar!

"Dalam acara Tabligh Akbar ini, kami pihak panitia selain akan menghadirkan Pangersa KH. Tb. Miftah Fauzi juga akan hadir Gus Deni Nawawi atau yang terkenal dengan panggilan Gus Den. Beliau adalah Pimpinan Ponpes Lembur Cahaya Leuwimalang. Akan hadir juga penceramah Ki Zidan At Tasiki atau Ustadz Peureum," ujar H. Asep Asela.

Kata H. Asep Asela, dalam acara imtihan Madrasah Sa'adatuddaroeni ini pula akan hadir Qori yang tergabung dalam Trio Opaq. Trio Opaq ini terdiri dari Ustadz M. Agus Rahmat, Ustadz Aep Saepudin dan Ustadz Zamzam Saeful Mubarok.

Lebih lanjut H. Asep Asela menyampaikan bahwa acara Haflatul Imtihan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggara penilaian hasil belajar pada akhir jenjang pendidikan di Madrasah dalam bentuk Ujian Madrasah atau UM tahun pelajaran 2023-2024.

Baca Juga: PPAT Hamalatul Qur'an Manonjaya Akan Gelar Wisuda Santri, Panen Bioflok, 'Mini Soccer' dan Tabligh Akbar

Owner dari 'Asela Sport Collection' yang bergerak dalam bisnis pakaian olahraga ini menambahkan bahwa kegiatan Haflatul Imtihan juga sebagai ungkapan rasa syukur dari para santri terhadap Allah SWT yang selama kurang lebih satu tahun telah menimba ilmu di Madrasah Sa'adatudaroeni.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah