Wisuda Santri, Panen Raya dan Tabligh Akbar di PPAT Hamalatul Qur'an Telah Sukses Digelar!

- 26 Mei 2024, 09:00 WIB
Para Wisudawan dan wisudawatin santri PPAT Hamalautul Qur'an Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Para Wisudawan dan wisudawatin santri PPAT Hamalautul Qur'an Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS- Acara Wisuda Santri para penghafal Al-Qur'an PPAT (Pondok Pesantren Alam Tahfidz) Hamalatul Qur'an Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan pada Sabtu, 25 Mei 2024 telah berlangsung sukses.

Acara wisuda ini merupakan wisuda bagi 56 santriwan Angkatan XI dan 28 santriwati Angkatan ke II yang telah menempuh pendidikannya selama 3 tahun di Pesantren tersebut.

Acara yang digelar di salah satu rumah makan di Kota Tasikmalaya ini berlangsung sederhana namun meriah dan penuh hikmah. Dalam acara tersebut diisi pula tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Oemar Mita, Lc.

Baca Juga: PPAT Hamalatul Qur'an Manonjaya Akan Gelar Wisuda Santri, Panen Bioflok, 'Mini Soccer' dan Tabligh Akbar

Bagi netizen Indonesia yang aktif di media sosial tentu sudah tak asing lagi melihat wajah Ustadz Oemar Mita, Lc.

Ustadz Oemar Mita memang tidak populer di layar kaca namun wajahnya kerap muncul di berbagai media sosial.

Ustadz asal Kudus, Jawa Tengah ini memanfaatkan kemajuan dunia digital dengan berdakwah. Banyak orang yang menyukai beliau karena ceramahnya yang sederhana tapi penuh dengan ilmu dan mudah dicerna dan dipahami.

Dengan telah digelarnya acara wisuda, Ustadz Oemar Mita kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com menyampaikan apresiasinya terhadap acara wisuda para penghafal Al-Qur'an ini.

Baca Juga: Hikmah Dibalik Bencana! Ponpes Alam Tahfidz Hamalatul Qur'an Sukses Gelar Wisuda Santri Penghafal Al Qur'an

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah