Jalan Santai dan Olah Raga Bersama TNI-Polri Semarak HUT Bhayangkara ke 78 Meriah

- 22 Juni 2024, 14:00 WIB
Polres Tasikmalaya  kota menggelar  olahraga dan jalan  santai bersama  TNI-Polri. Tujuan kegiatan  Ini untuk meningkatkan sinergitas
Polres Tasikmalaya kota menggelar olahraga dan jalan santai bersama TNI-Polri. Tujuan kegiatan Ini untuk meningkatkan sinergitas /Pritimnews/

PRIANGANTIMURNEWS -- Polres Tasikmalaya Kota menggelar olahraga senam dan jalan santai di lapangan Mapolres Tasikmalaya Kota Sabtu pagi 22 Juni 2024.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI sekaligus menyemarakkan hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan dibuka Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono didampingi Danlanud Witiadinata, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota bersama PJU ,perwakilan dari POM TNI, Kodim 0612, Brigif 13 Galuh Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata,Wingdik 600 Kal,Garnisun dan Brimob Batalyon D Pelopor, serta anngota Polres dan Bhayangkari.

Baca Juga: UMKM dan Brand Lokal Berkembang Pesat Berkat Inovasi Shopee Live di 2024

"Kegiatan olah raga bersama TNI-Polri guna menjalin sinergitas dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78," ungkap Kapolres AKBP Joko Sulistiono

Dijelaskan Kapolres, bahwa senam bersama dan jalan santai TNI-Polri, merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polres Tasikmalaya Kota untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 78.

"Berbagai kegiatan sudah kami laksanakan,seperti baksos, bansos dan lainlain, Bhayangkari jiga turut memeriahkan rangkaian kegiatan ini," jelasnya.

Baca Juga: Lahan Ganja Seluas 2,5 Hektare di Aceh Besar Dimusnahkan oleh BNN RI

Adapun rangkaian kegiatan tersebut di antaranya, Donor Darah dan sunatan masal, gotong royong dan bakti sosial. Olahraga bersama TN-Polri, kegiatan anjangsana, ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan. Pada 1 Juli menggelar Upacara Peringatan di Mako Polres Tasikmalaya Kota.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Joko sulistiono mengucapkan selamat kepada jajaran Polres atas peringatan Hari Bhayangkara ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah