Polres Tasik Kota Bakti Kesehatan Terhadap Penyandang Disabilitas SLB ABC Yayasan Insan Sejahtera

- 22 Juni 2024, 07:00 WIB
Bakti kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara  ke 78, Polres Tasikmalaya  kota melakukan  Bakti kesehatan kepada penyandang  disabilitas ABC
Bakti kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tasikmalaya kota melakukan Bakti kesehatan kepada penyandang disabilitas ABC /Pritimnews/

PRIANGANTIMURNEWS -Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polres Tasik Kota Melaksanakan Bakti Kesehatan Terhadap Penyandang Disabilitas, di SLB ABC Yayasan Insan Sejahtera Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Kegiatan digelar Kamis 20 Juni 2024.tersebut dilaksanakan sebagai bentuk bantuan serta kepedulian Polri kepada penyandang disabilitas.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono,S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota dan PJU, dan Personel Polres Tasik Kota.

Baca Juga: Bedah Rumah Tidak Layak Huni, Semarakkan Hari Bhayangkara ke 78 Polres Tasik Kota

Dalam kegiatan itu, berbagai layanan pemeriksaan kesehatan diberikan kepada para siswa, meliputi pengukuran tekanan darah, pemeriksaan gigi, pemeriksaan telinga. Tim medis dari Sie Dokkes Polres Tasik Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Tasik Kota dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu 110 siswa SLB ABC Yayasan Insan Sejahtera untuk mendapatkan akses kesehatan yang lebih baik ,” kata Kapolres.

Baca Juga: Teka-teki Nasib Dua Pemain Idola Bobotoh Belum Ada Sinyal Bertahan, Ciro Alves Pilih Serahkan ke Bos Persib

“Kegiatan ini sangat berarti bagi kami dan para siswa, dengan adanya pemeriksaan kesehatan , kami berharap para siswa dapat lebih mandiri dan sehat,” ujar Kepala Sekolah SLB ABC Yayasan Insan Sejahtera.

Para siswa dengan antusias menyambut kegiatan ini dan bersemangat mengikuti berbagai pemeriksaan kesehatan. Diharapkan, kegiatan bakti kesehatan ini dapat memberikan pelayanan dan perhatian yang lebih kepada penyandang disabilitas.

Donor darah

Sebelumnya semarak menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan bakti kesehatan Donor Darah di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota , Rabu 19 Juni 2024.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah