Teddy Cahyono Mundur Dari Persib Bandung, Inilah Alasannya

- 28 Juni 2024, 21:39 WIB
Teddy Cahyono yang kini di rumorkan mundur dari Persib Bandung.
Teddy Cahyono yang kini di rumorkan mundur dari Persib Bandung. /Youtube/Persib Football

 

PRIANGANTIMURNEWS - Mundurnya Teddy Cahyono dari Persib Bandung masih menyisakan tanda tanya berita yang beredar menyebutkan bahwa Teddy Cahyono telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Persib Bandung dan akan beralih ke Dewa United.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh seorang pengamat sepak bola:

"Teddy tidak akan pindah ke dewa United melainkan akan menuju Jakarta, namun bukan untuk bergabung dengan Persija,"ujar pengamat tersebut pada Rabu 26 Juni 2024.

Baca Juga: Teddy Cahyono Mundur Dari Persib Bandung, Ini Penggantinya

Diketahui berikan tujuan terkait Teddy Cahyono ke Jakarta adalah untuk menghadiri rapat RUPS bersama dengan klub-klub lainnya.

"Dalam rapat tersebut mereka akan membahas tentang laporan keuangan PT LIB dan juga mengenai peserta Liga 1 Liga 2 dan Liga 3 termasuk dalam agenda rapat tersebut adalah perubahan dalam komposisi manajerial di PT LIB," jelas pengamat.

Dia juga mengungkapkan bahwa posisi Direktur Utama PT LIB kemungkinan akan tetap dipegang oleh Ferry Paulus namun beberapa jabatan di bawah seperti beberapa posisi Komisaris akan mengalami perubahan.

Baca Juga: Teddy Cahyono Ungkap Soal Pemain asing Persib Bandung yang Akan Dipertahankan Musim Depan

"Ini adalah proses yang rutin dilakukan oleh PT LIB setiap akhir musim atau menjelang dimulainya kompetisi baru," tambah pengamat.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah