Pernyataan Mengejutkan Bintang Georgia Benamkan Cristiano Ronaldo Untuk Persib Bandung

- 30 Juni 2024, 15:44 WIB
Giorgi Gvalesiani di rumorkan akan gantikan Alberto Rodriguez di Persib Bandung.
Giorgi Gvalesiani di rumorkan akan gantikan Alberto Rodriguez di Persib Bandung. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Kondisi keuangan Persib Bandung rumornya tidak cukup bagus untuk menghadapi kompetisi musim depan padahal Perssib Bandung akan bertarung di dua ajang sekaligus yakni Liga 1 dan AFC Champions League .

Bahkan dari kabar yang beredar budget belanja Persib Bandung pada musim depan tidak akan lebih besar dibandingkan musim lalu.

Kondisi ini yang kabarnya membuat jumlah pemain terutama asing belum memutuskan masa depannya di Interim Director of Sport PT PBB Adhitia Putra Herawan tak menjawab secara gamblang saat ditanya apakah budget belanja pemain untuk musim depan bakal lebih besar atau justru lebih kecil dibandingkan musim lalu.

Baca Juga: Beckham Putra Bicara Soal Rumor Dimas Drajad ke Persib Bandung, Manajemen Masih Menunggu

Kondisi keuangan Persib Bandung sendiri tentunya tak lepas dari dukungan sponsor. Terkait hal itu Adhitia Putra Herawan pun belum bisa memastikan apakah sponsor yang bekerja sama dengan Persib Bandung pada musim depan akan bertambah ataupun berkurang 

Nama bek Timnas Georgia Giorgi Gvalesiani mendadak ramai diperbincangkan Bobotoh setelah dirumorkan di rekrut Persib Bandung pada bursa transfer kali ini.

Giorgi Gvalesiani saat ini membela klub papan atas Liga Iran Persepolis dan jadi salah satu pemain penting dalam kesuksesan klub berjuluk The Red Army tersebut menjuarai Persian Gulf Pro League.

Baca Juga: Teddy Cahyono Mundur Dari Persib Bandung, Inilah Alasannya

Dalam dua musim terakhirnya tidak hanya moncer di level Club Giorgi Gvalesiani pun tampil solid bersama Yimnas Georgia seperti ditunjukkan ketika menghadapi Portugal di laga terakhir Grup E Euro 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah