Kiper Persib Bandung Resmi Berseragam Bali United Kembali Bocor di Situs Resmi

- 1 Juli 2024, 20:40 WIB
Fitrul Dwi Rustapa resmi hengkang dari Maung Bandung dan ucapkan pesar haru.
Fitrul Dwi Rustapa resmi hengkang dari Maung Bandung dan ucapkan pesar haru. /Instagram/@fitrul_dr1/

PRIANGANTIMURNEWS - Bali United telah melepas Ardi Idrus dan Ryuji Utomo dengan status pinjaman namun mereka juga telah mengontrak penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa dari Persib Bandung.

Kabar kedatangan Fitrul Dwi Rustapa diumumkan melalui situs resmi Bali United serupa dengan pengumuman pembebasan sebelumnya.

Sebelum meninggalkan Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa mengucapkan pisahan dan terima kasih kepada klub serta kepada Bobotoh di seluruh dunia selama dua musim bersama Persib Bandung sejak Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Begini Komentar Fitrul Dwi Rustapa

Fitrul Dwi Rustapa merasakan banyak hal positif dia merasa beruntung mendapat kepercayaan dari Persib Bandung dan berhasil meraih gelar juara Liga 1 2023-2024. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Persib tim pelatih official rekan-rekan tim dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat," ujar Fitrul Dwi Rustapa.

"Dengan penuh rasa syukur saya juga berterima kasih kepada Bobotoh di seluruh dunia atas cinta dukungan doa dan perjuangan bersama selama ini saya bangga telah menjadi bagian dari sejarah Persib," kata Fitrul Dwi Rustapa.

Baca Juga: Respon Fitrul Dwi Rustapa Saat Diisukan Gabung ke Bali United

"Sekarang saya siap menghadapi tantangan baru dalam hidup dari setiap proses ini saya akan terus belajar dan berusaha melakukan yang terbaik untuk perkembangan dan kesuksesan di masa depan," tambah Fitrul Dwi Rustapa.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah