Sadis, Seorang Pria Dimutilasi di Kampung Bantarlimus Cibalong Garut

- 1 Juli 2024, 00:36 WIB
Pelaku seorang pria berkaos biru sedang duduk di samping potongan tubuh korban mutilasi, Minggu 30 Juni 2024.
Pelaku seorang pria berkaos biru sedang duduk di samping potongan tubuh korban mutilasi, Minggu 30 Juni 2024. /Tangkap layar facebook/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan dengan dimutilasi terjadi di Kampung Bantarlimus Desa Sancang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Kasus pembunuhan mutilasi terjadi pada Minggu 30 Juni 2024 sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Lintas Selatan Garut, tepatnya di Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut.

Korban adalah seorang laki laki. Namun sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Termasuk identitas pelakunya juga belum diketahui.

Baca Juga: Banjir Merendam Karangnunggal Tasikmalaya, Jalan Sepanjang 500 Meter Tak Bisa Dilewati

Dari video yang viral di media sosial Facebook, pelaku memutilasi korban di bawah pohon di pekarangan depan rumah orang.

Pelaku mutilasi seorang pemuda memakai baju biru. Menurut warga yang ada dalam video di FB, pelaku warga Cikelet Garut.

Sebelum pembunuhan terjadi, ada warga yang melihat antara korban dengan pelaku selalu jalan berdua. Bahkan pelaku selalu memegang celana korban. Jadi seperti tidak mau berpisah.

Baca Juga: Jalan Tasikmalaya-Garut Kotawaringin Salawu Tasikmalaya Amblas, Arus Lalulintas Lumpuh Total

Dalam kasus ini pelaku sangat sadis. Pelaku memotong bagian tubuh korban, mulai kaki, tangan. Potongan tubuh korban, ditemukan dalam dua karung.

Kasus ini sedang ditangani Polsek setempat dengan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari saksi-saksi yang mungkin mengetahui lebih banyak tentang kejadian ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah