AC Milan Gagal Raih Kemenangan Lawan Genoa Akibat Gol Bunuh Diri Malick Thiaw

- 7 Mei 2024, 11:00 WIB
Pemain AC Milan Alessandro Florenzi mencetak gol dengan sundulan kepala ke gawang Genoa saat pertandingan pekan ke-35 Serie A di Stadion San Siro, Minggu 5 Mei 2024/Pertandingan ini berakhir imbang 3-3/ANTARA/@acmilan
Pemain AC Milan Alessandro Florenzi mencetak gol dengan sundulan kepala ke gawang Genoa saat pertandingan pekan ke-35 Serie A di Stadion San Siro, Minggu 5 Mei 2024/Pertandingan ini berakhir imbang 3-3/ANTARA/@acmilan /

PRIANGANTIMURNEWS - AC Milan tak mampu meraih kemenangan dalam duel seru melawan Genoa di San Siro, Minggu 5 Mei 2024 malam.

Pertandingan itu berakhir imbang 3-3, dengan gol-gol Milan yang dicetak oleh Matteo Gabbia, Alessandro Florenzi, serta Olivier Giroud.

Di sisi lain lapangan, Genoa tak kalah ganas dengan gol-gol dari Mateo Retegui, Caleb Ekuban, serta gol bunuh diri yang disumbangkan oleh Malick Thiaw.

Baca Juga: Mantan pemilik AC Milan dan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi meninggal dunia pada usia 86 tahun

Meskipun Milan tampil dominan, mereka harus mengakui keunggulan lawan lebih dulu. Empat menit saja sudah tercipta penalti untuk Genoa, dieksekusi dengan dingin oleh Mateo Retegui.

Namun, Milan tak gentar dan terus menyerang. Mereka hampir menyamakan kedudukan lewat sundulan Pulisic, namun sialnya bola hanya membentur mistar gawang.

Baru di menit-menit akhir babak pertama, Milan berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Alessandro Florenzi yang tak terbendung. Skor pun berubah menjadi 1-1 ketika peluit babak pertama berbunyi.

Baca Juga: AC Milan vs Inter Milan di Semifinal Liga Champions: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Genoa memulai di babak ke 2 dengan energi yang menyala-nyala. Dalam waktu singkat, mereka berhasil menggandakan keunggulan ketika pertandingan baru berusia tiga menit.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah