Beckham Putra Bicara Soal Rumor Dimas Drajad ke Persib Bandung, Manajemen Masih Menunggu

- 29 Juni 2024, 21:00 WIB
Beckham Putra angkat suara terkait rumor Dimas Drajad akan gabung dengan Persib Bandung.
Beckham Putra angkat suara terkait rumor Dimas Drajad akan gabung dengan Persib Bandung. /Instagram/@beckham_put7/

PRIANGANTIMURNEWS - Rumor kedatangan Dimas Drajad ke Persib Bandung sedang hangat dibicarakan di kalangan Bobotoh.

Dimas Drajad memiliki peluang besar untuk bergabung dengan Persib Bandung. Menurut laman resmi transfermarkt peluang Dimas Drajad untuk bergabung dengan Persib Bandung pada musim depan mencapai 58% dan diperkirakan akan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Beckham Putra Nugraha gelandang muda Persib Bandung juga mengkonfirmasi bahwa nama Dimas Drajad sudah menjadi pembicaraan di dalam tim.

Baca Juga: Setelah Dimas Drajad Sosok Pemain Timnas Indonesia di Liga Thailand Dikaitkan dengan Persib Bandung

Sebagai salah satu pemain yang diharapkan datang ke skuad yang diasuh oleh Bojan Hodak tersebut, Beckham Putra mengungkapkan bahwa jika rumor tersebut terbukti benar.

Pihaknya sangat menyambut baik kedatangan Dimas Drajad. Menurutnya Dimas Drajad yang saat ini bermain untuk Persikabo 1973 merupakan salah satu penyerang lokal terbaik.

"Saat ini saya sudah mendengar tentang Dimas yang dikaitkan dengan Persib, belum ada yang lain tentu saja kami sangat senang dengan kemungkinan ini karena dia bisa menjadi tambahan yang sangat berharga bagi tim," ungkap Beckham Putra.

Baca Juga: Rumor Transfer Persib Bandung, Dimas Drajat Santer Dikabarkan Akan Berbaju Pangeran Biru

Meskipun begitu, Beckham Putra menegaskan bahwa saat ini semua masih sebatas rumor, pihaknya belum mendapat konfirmasi resmi apakah Dimas Drajad akan masuk dalam daftar incaran Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2024-2025 atau tidak.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah