Pilkada Ciamis 2024, Tujuh Parpol Deklarasi Usung Herdiat-Yana

- 30 Juni 2024, 09:20 WIB
Tujuh parpol melakukan Deklarasi Koalisi Ciamis Maju jelang Pilkada 2024  usung Pasangan Herdiat-Yana di Islamic Center Ciamis.
Tujuh parpol melakukan Deklarasi Koalisi Ciamis Maju jelang Pilkada 2024 usung Pasangan Herdiat-Yana di Islamic Center Ciamis. /

PRIANGANTIMURNEWS- Pilkada Ciamis 2024, 7 partai politik di Kabupaten Ciamis sepakat mengusung pasangan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra.

Deklarasi koalisi dan juga sekaligus pengukuhan relawan Herdiat-Yana itu berlangsung di Gedung KH Irfan Hielmy Komplek Islamic Center Ciamis, Jumat 28 Juni 2024.


Tujuh partai politik tersebut yakni Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca Juga: Pasangan Herdiat-Yana Maju Kembali di Pilkada Ciamis 2024, Ini Alasannya

Ketua Partai Koalisi Ciamis Maju, Pipin Arip Apilin membacakan naskah deklarasi koalisi. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi tersebut oleh ketua partai politik.

Panitia Pelaksana Tatang mengatakan, kegiatan ini untuk mendeklarasikan kesepakatan berkoalisi 7 partai politik di Ciamis.

“Deklarasi koalisi 7 partai politik ini sepakat mengusung Herdiat Sunarya dan Yana D Putra sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2024-2029,” katanya.

Baca Juga: Tanah Longsor Melanda Tiga Lokasi di Cigalontang Tasikmalaya, Warga Diminta Waspada

Kemudian, mengukuhkan tim relawan pemenang Herdiat-Yana agar dapat bergerak bersama merapatkan barisan mensosialisasikan dan mengkampanyekan dengan santun kepada masyarakat.

“Semoga pasangan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra kembali terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ciamis secara sempurna,” ucap Tatang.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah