Pasangan Herdiat-Yana Maju Kembali di Pilkada Ciamis 2024, Ini Alasannya

- 30 Juni 2024, 07:16 WIB
Koalisi tujuh partai politik mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Herdiat Sunarya Yana D Putra, sebagai bupati dan wakil bupati Ciamis pada Pilkada serentak 2024, Jumat (28/6/2024) di Gedung KH Irfan Hielmy kompleks Islamic Center Ciamis.
Koalisi tujuh partai politik mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Herdiat Sunarya Yana D Putra, sebagai bupati dan wakil bupati Ciamis pada Pilkada serentak 2024, Jumat (28/6/2024) di Gedung KH Irfan Hielmy kompleks Islamic Center Ciamis. /Pikiran Rakyat/Nurhandoko Wiyoso/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada Pilkada Ciamis 2024 telah bermunculan bakal calon bupati. Salah satunya yang akan maju dalam Pillada Ciamis adalah Herdiat Sunarya.

Pada Pilkada Ciamis 2024, Herdiat Sunarya akan kembali berpasangan dengan Yana D Putra.

Herdiat Sunarya dan Yana D Putra kembali maju di Pilbup Ciamis 2024 untuk periode kedua kalinya dengan diusung 7 partai politik.

Baca Juga: Tanah Longsor Melanda Tiga Lokasi di Cigalontang Tasikmalaya, Warga Diminta Waspada

Menurut Herdiat Sunarya, dia kembali maju di Pilkada Ciamis karena dorongan dan dukungan yang luar biasa dari para relawan dan juga simpatisan.

" Kami maju kembali dalam Pilkada Ciamis karena dorongan dan dukungan yang luar biasa dari para relawan dan simpatisan, " disampaikan Herdiat saat deklarasi partai koalisi Ciamis maju dan pengukuhan tim relawan HY. Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Islamic Center Ciamis, Jumat 28 Juni 2024.

Dalam orasinya, Herdiat Sunarya, bakal calon Bupati Ciamis mengatakan siap berjuang setelah mendapat amanah dari 7 partai politik.

Baca Juga: Beckham Putra Bicara Soal Rumor Dimas Drajad ke Persib Bandung, Manajemen Masih Menunggu

Dukungan relawan dan simpatisan

Herdiat sangat mengapresiasi dan juga terima kasih kepada simpatisan dan relawan yang terus mendukung pasangan Herdiat-Yana (HY).

“Dorongan dari relawan dan simpatisan sangat luar biasa,” ungkap Herdiat.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah