Kabar Bahagia Bagi Bobotoh! Persib Bandung Pastikan Kontrak Ciro Alves Belum Habis

- 1 Juli 2024, 19:26 WIB
Ciro Alves dipastikan akan tetap membela klub Persib Bandung karena masa kontraknya belum habis.
Ciro Alves dipastikan akan tetap membela klub Persib Bandung karena masa kontraknya belum habis. /Instagram/@cirooficial/

PRIANGANTIMURNEWS - Manajemen Persib Bandung telah mengkonfirmasi bahwa Ciro Alves akan tetap berseragam untuk Liga 1 2024-2025 meskipun sebelumnya kontrak Ciro Alves dikabarkan berakhir.

Pada tahun 2024 Ciro Alves yang bermain sebagai winger dengan nomor punggung 77 bergabung pada awal musim 2022-2023 setelah direkrut dari Persikabo 1973 kontraknya berlangsung selama 2 musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Adhitia Putra Herawan yang merupakan Interim Director of Sport PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyatakan bahwa masa depan Ciro Alves bersama Persib Bandung untuk musim mendatang telah dipastikan aman.

Baca Juga: Ciro Alves Dirumorkan Hengkang dari Persib Bandung, Manajemen Buka Suara

Namun rencana perpanjangan kontraknya masih dalam pembahasan internal klub.

"Kami sedang mendiskusikan masalah tersebut secara internal tetapi saat ini Ciro memiliki kontrak hingga tahun 2025 jadi belum ada pembaruan lebih lanjut," ujar Adhitia Putra Herawan.

Adhitia Putra Herawan menjelaskan bahwa Ciro Alves tetap akan menjadi bagian dari Persib Bandung pada musim mendatang hingga kontraknya berakhir.

"Tetapi saat ini Ciro Alves masih memiliki kontrak sampai tahun 2025," tegas Adhitia Putra Herawan. 

Baca Juga: Persib Bandung Masuk Final Championship Series! Francisco Rivera Lirik Keganasan Ciro Alves dan David Da Silva

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah