Persib Bandung Kantongi Beberapa Nama Kandidat Direktur Teknik, Robert Alberts Masuk?

- 1 Juli 2024, 21:33 WIB
Mantan pelatih Persib Bandung Robert Alberts masuk kandidat Direktur Teknik di Persib Bandung.
Mantan pelatih Persib Bandung Robert Alberts masuk kandidat Direktur Teknik di Persib Bandung. /Instagram/@robertrenealberts/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung telah mengidentifikasi beberapa calon yang potensial untuk menempati posisi Direktur Teknik.

Kehadiran seorang Direktur Teknik menjadi persyaratan penting bagi setiap klub yang ingin memenuhi lisensi untuk berpartisipasi dalam AFC Champions League 2 (ACL 2) yang digelar pada bulan September 2024.

Namun Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat Adhitia Putra Herawan menegaskan bahwa mereka tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pilihan.

Baca Juga: Rumor Robert Alberts Bakal Come Back ke Persib Bandung! Bojan Hodak: Mungkin Saja

Menurut Adhitia Putra Herawan posisi ini memerlukan orang yang tepat sehingga pihaknya terus melakukan diskusi internal untuk memastikan keputusan yang tepat.

"Kami masih dalam tahap diskusi internal sudah ada beberapa kandidat yang kami pertimbangkan baik dari dalam negeri maupun luar negeri,"ungkap Adhitia Putra Herawan.

Adhitia Putra Herawan sedikit membocorkan bahwa ada beberapa nama yang sedang dipertimbangkan namun ia enggan menyebutkan secara spesifik jumlah atau identitas mereka.

Baca Juga: Robert Alberts Nonton Langsung Laga Persib Bandung Vs Bali United! Reaksi Bobotoh Diluar Dugaan

"Kami sedang mencari orang yang paling cocok dengan kebutuhan tim Persib dan yang memiliki Kualifikasi terbaik,"tambah Adhitia Putra Herawan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah