Ini Rencana Persib Bandung Setelah Turnamen Pramusim Batal Digelar! Adhitia Putra Herawan Beberkan Hal Ini

- 29 Juni 2024, 20:00 WIB
Adhitia Putra Herawan jelaskan rencana pemusatan latihan ini masih dalam tahap perencanaan internal.
Adhitia Putra Herawan jelaskan rencana pemusatan latihan ini masih dalam tahap perencanaan internal. /Instagram/@adhitiaputraherawan/

PRIANGANTIMURNEWS - Pembatalan Piala Presiden tahun ini memaksa Persib Bandung untuk mencari cara agar dapat memanfaatkan waktu pramusim secara maksimal.

Dalam upaya untuk mengatur persiapan tim Persib Bandung kini sedang merancang program pemusatan latihan atau TC training camp.

Adhitia Putra Herawan Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menjelaskan bahwa rencana pemusatan latihan ini masih dalam tahap perencanaan internal.

Baca Juga: Komentar Adhitia Putra Herawan Usai Menjabat Interim Director of Sport PT Persib Bandung Bermartabat

"Klub belum ada diskusi lebih lanjut terkait TC semuanya masih dalam tahap perencanaan internal," ungkap Adhitia Putra Herawan.

Piala Presiden sebelumnya dirancang untuk membantu mematangkan persiapan tim jelang Liga 1.

Dalam turnamen itu Persib Bandung juga berencana untuk menguji sejumlah skema permainan yang nantinya akan diterapkan dalam kompetisi Liga 1.

Adhitia Putra Herawan juga menambahkan bahwa informasi lebih lanjut tentang program pemusatan latihan ini akan disampaikan setelah semua detailnya terstruktur dengan baik.

Baca Juga: Teddy Cahyono Mundur Dari Persib Bandung, Inilah Alasannya

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah