Komentar Adhitia Putra Herawan Usai Menjabat Interim Director of Sport PT Persib Bandung Bermartabat

- 28 Juni 2024, 19:47 WIB
Adhitia Putra Herawan pengganti Teddy Cahyono sebagai Interim Director of Sport PT PBB.
Adhitia Putra Herawan pengganti Teddy Cahyono sebagai Interim Director of Sport PT PBB. /Instagram/@gala_persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Adhitia Putra Herawan pelaksana tugas Direktur Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) merasa sangat bahagia dengan tugas barunya bersama Persib Bandung.

"Ya menjadi bagian dari Persib adalah mewujudkan impian yang sudah lama diidamkan terutama sebagai warga Kota Bandung saya sangat bangga bisa terlibat langsung dengan Persib ini adalah impian yang menjadi kenyataan bagi saya karena sudah lama saya ingin berkontribusi kepada Persib Bandung," ujar Adhitia Putra Herawan.

Adhitia Putra Herawan yang berasal dari Kota Bandung meskipun namanya sudah mencuat di berbagai media masa, Adhitia Putra Herawan mengaku masih merasa terkejut dan belum siap membuka sosial media.

Baca Juga: Persib Bandung Bisa Jadi Mini Timnas Indonesia! Satu Sepakat Gabung, Dua Nama Akan Membelot Dari Persija

"Saya merasa gugup dan senang sekaligus namun saya tidak menganggap ini sebagai beban meskipun Pak Teddy Cahyono adalah sosok yang luar biasa saya melihatnya sebagai panutan dan ingin belajar banyak dari beliau," tambah Adhitia Putra Herawan.

Adhitia Putra Herawan juga merasakan dukungan besar dari keluarganya setelah mengetahui jabatan barunya di Persib Bandung.

Ia berharap dapat memberikan dampak positif bagi Persib Bandung dan sepak bola Kota Bandung ke depannya.

Baca Juga: Salah Satu Pemain Persib Bandung Marc Klok Curi Start Berlatih Lebih Awal Demi Hal Ini

"Dalam masa transisi ini saya terus berkomunikasi intensif dengan Pak Teddy untuk dalam ilmu tentang manajemen dan pengembangan Persib beliau adalah guru yang luar biasa," tutup Adhitia Putra Herawan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah