Ruko di Jalan Prapatan Saga Tangerang Terbakar, Satu Orang Tewas

- 30 Juni 2024, 10:00 WIB
 Petugas dari BPBD Kabupaten Tangerang melakukan evakuasi terhadap korban kebakaran di Jalan Prapatan Saga Balaraja, Kabupaten Tangerang.
Petugas dari BPBD Kabupaten Tangerang melakukan evakuasi terhadap korban kebakaran di Jalan Prapatan Saga Balaraja, Kabupaten Tangerang. /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Raya Prapatan Saga, RT/RW, 02/09, Desa Saga, kabupaten Tangerang pada Sabtu 29 Juni 2024 malam terbakar.

Dalam peristiwa itu mengakibatkan seorang tewas terbakar yakni penghuni ruko bernama Riski (32). Korban saat itu ditemukan terjebak di dalam kamar mandi.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat di Tangerang, Minggu, menyebutkan bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi Sabtu 29 Juni 2024 malam sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Pilkada Ciamis 2024, Tujuh Parpol Deklarasi Usung Herdiat-Yana

"Untuk awal laporan yang kita terima itu sekitar pukul 18.45 WIB, kemudian tim pemadam kita langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP)," ucapnya.

Berdasarkan laporan, kata Ujat, dalam musibah kebakaran itu terdapat korban jiwa, yakni penghuni ruko bernama Riski (32). Dimana, korban saat itu ditemukan terjebak di dalam kamar mandi.

"Korban berada di kamar mandi terjebak dan meninggal dunia," katanya.

Baca Juga: Pasangan Herdiat-Yana Maju Kembali di Pilkada Ciamis 2024, Ini Alasannya

Korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat sebagai langkah penyelidikan pihak keamanan.

Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut akibat adanya kebocoran tabung gas. Sebab, berdasarkan keterangan keluarga pada saat kejadian, korban sedang memasak mie instan di dapur ruko tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah