Ditinggal Jemput Anak Sekolah Rumah di Jamanis Terbakar, Satu Orang Tewas

- 27 Juni 2024, 10:00 WIB
Petugas Inafis dari Polres Tasikmalaya Kota sedang melakukan olah TKP rumah yang terbakar di Jamanis Tasikmalaya
Petugas Inafis dari Polres Tasikmalaya Kota sedang melakukan olah TKP rumah yang terbakar di Jamanis Tasikmalaya /Pritimnews/

PRIANGANTIMURNEWS- Ditinggal pergi jemput anak di sekolah, rumah di Kampung Rajamandala Girang, Desa Tanjungmekar, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, terbakar.

Kebakaran terjadi pada Rabu 25 Juni 2024 sekitar pukul 8.00 pagi. Kala itu pemilik rumah perempuan  sedang menjemput anaknya sekolah. Akibat kebakaran tersebut seorang laki laki bernama Enam (59) tewas terbakar. 

Saat terjadi kebakaran, korban tidak sempat menyelamatkan diri karena saat kejadian rumahnya dalam keadaan terkunci dan korban tak bisa jalan dikarenakan sakit stroke menahun.

Baca Juga: Dahsyat! Ini 17 Manfaat Kumis Kucing untuk Kesehatan dan Cara Mengolahnya

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kapolsek Jamanis Iptu Imang Sunarman membenarkan adanya kejadian kebakaran rumah yang terjadi Rabu 26 Juni 2024 sekitar jam 08.00 pagi di wilayahnya

"Ya benar terjadi kebakaran rumah tadi pagi,dan ada korban jiwa ," ujarnya.

Ia menjelaskan,dari keterangan beberapa saksi diketahui korban sudah sakit stroke menahun, dan ditinggal istrinya yang sedang menghadiri perpisahan di sekolah anaknya.

Baca Juga: Tegas! Kapolres Tasikmalaya Kota Tidak Akan Mentolerir Personel Menggunakan Aplikasi Permainan Online

"Dari penyelidikan dan olah TKP dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasik Kota, kebakaran diduga dari puntung rokok di kamar korban," jelasnya

Selanjutnya kata Kapolsek, diduga puntung rokoknya jatuh ke kasur,sehingga api membakar kasur kapuk tersebut dan korban tak sempat menyelamatkan diri hingga akhirnya meninggal dunia akibat terlalu banyak menghirup kepulan asap.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah