Universitas Negeri Siliwangi Sudah BLU, Akan Membuka 3 Prodi S3 dan Kedokteran

- 28 Juni 2024, 14:28 WIB
UNSIL Tasikmalaya akan membuka tiga prodi S3 dan Kedokteran./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
UNSIL Tasikmalaya akan membuka tiga prodi S3 dan Kedokteran./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar gembira bagi masyarakat terkhusus yang ada di wilayah Priangan Timur (Priantim) Jawa Barat. Universitas Negeri Siliwangi (UNSIL) Tasikmalaya akan membuka 3 Prodi untuk S3. 

Kabar gembira ini langsung di sampaikan Rektor Unsil Dr. Ir. Nundang Busaeri, M.T, IPU, ASEAN Eng, usai Wisuda jenjang D3, S1 dan S2 yang di selenggarakan di Gedung Mandala. 

"Barangkali kedepan karena kita sudah punya Dlll, S1 dan S2, kini punya 3 Prodi, satu terkait mengenai manajemen, kedua terkait dengan ilmu pendidikan, yang ketiga terkait ilmu pertanian," kata, Rektor, Nundang Jumat 28 Juni 2024.

Baca Juga: Fantastis! Tarif Parkir di Sekitar Unsil Tasikmalaya Dipatok Rp 50 ribu

Mudah mudahan target S3 bisa tepat waktu selesai nya, dan mudah mudahan nanti kita lebih lengkap, ada D3, D4, S1, S2, dan S3 mudah mudahan ke depan S3 nya terrealisasu dan mungkin Rektor nya sudah yang lain. 

"Jadi kedepan mungkin kita tidak perlu ke Bandung atau ke Jogja atau ke Purwokerto, di unsil nanti juga bisa lanjutkan studi lanjut sampe S3," ujar, Rektor Nundang di Ruang Rektor. 

Apalagi sekarang Unsil sudah BLU dan BLU tujuan utama nya adalah dalam rangka meningkatkan layanan, layanan kita nanti lebih variatif mulai dari mahasiswa yang lulusan SLTA termasuk juga yang lulus S1 dan S2 kita bisa menerima di unsil. 

Baca Juga: Di Bulan Ramadan 1445 H Dosen dan UPZ Unsil Salurkan 354 Paket Sembako, Ini Maknanya

Alam kesempatan yang sama Nundang juga menyebut, target kedepan sedang merencanakan fakultas kedokteran. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah