Pengemudi Tertidur, Truk Kontainer Alami Kecelakaan Fatal di Tol JORR: Sopir Tewas di Tempat

- 30 Juni 2024, 20:17 WIB
Sebuah truk kontainer bernopol B 9391 UEI mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol JORR KM 53-400, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu 29 Juni 2024, sopir truk meninggal dunia di lokasi kejadian/ANTARA/Syaiful Hakim/aa
Sebuah truk kontainer bernopol B 9391 UEI mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol JORR KM 53-400, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu 29 Juni 2024, sopir truk meninggal dunia di lokasi kejadian/ANTARA/Syaiful Hakim/aa /

PRIANGANTIMURNEWS - Membawa kendaraan dalam keadaan mengantuk dan akhirnya tertidur saat mengemudi dapat menyebabkan berbagai akibat serius yang berpotensi fatal.

Ketika pengemudi tertidur, akan mengakibatkan kendaraan keluar jalur, menabrak kendaraan lain, atau mengalami kecelakaan tunggal. Ini bisa menyebabkan cedera serius atau kematian bagi pengemudi, penumpang, dan pengguna jalan lainnya.

Kecelakaan yang melibatkan truk kontainer seringkali menyebabkan kerusakan parah pada infrastruktur jalan, kendaraan lain, dan properti di sekitarnya.

Baca Juga: Rombongan Study Tour: Lagi-Lagi Mengalami Kecelakaan, Bus Masuk Jurang 6 Terluka Serius

Kecelakaan besar bisa menyebabkan penutupan jalan dan kemacetan lalu lintas yang signifikan, mengganggu aktivitas sehari-hari dan ekonomi di wilayah tersebut.

Seperti dialami seorang pengemudi akhirnya meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dengan nomor polisi B 9391 UEI di Tol  JORR KM 53-400, kawasan Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu, 29 Juni 2024.

SR, seorang pria berusia 38 tahun yang mengemudikan truk kontainer tersebut, tewas di tempat kejadian setelah terlempar keluar dari truk dan tertimpa oleh boks kontainer.

Baca Juga: Korban Tewas Kecelakaan di Ciater Subang Dilaporkan 11 Orang, 1 Diantaranya Pengendara Sepeda Motor

Menurut AKP Darwis Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, kecelakaan tunggal ini terjadi pada pukul 13.45 WIB.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah