Teka-teki Nasib Dua Pemain Idola Bobotoh Belum Ada Sinyal Bertahan, Ciro Alves Pilih Serahkan ke Bos Persib

- 21 Juni 2024, 21:43 WIB
Ciro Alves yang saat ini masih bingung terkait perpanjangan kontrak di Persib Bandung.
Ciro Alves yang saat ini masih bingung terkait perpanjangan kontrak di Persib Bandung. /Instagram/@cirooficial/

PRIANGANTIMURNEWS - Dua pemain kunci Persib Bandung Ezra Walian dan Viro Alves telah berakhir kontraknya pada Mei 2024, namun nasib keduanya masih menjadi tanda tanya apakah akan tetap bersama Persib Bandung atau dilepas untuk musim Liga 1 2024-2025 mendatang.

Ezra Walian dikenal sebagai pemain dengan visi bermain yang brilian yang di bawah arahan Bojan Hodak berhasil bertransformasi dari penyerang menjadi gelandang.

Pada Februari 2024 Ezra Walian mengungkapkan bahwa meskipun sudah mulai berbicara dengan manajemen namun belum ada kepastian mengenai masa depannya.

Baca Juga: Kepergok Hapus Persib Bandung Dari Bio Instagramnya! Ciro Alves Out atau Diperpanjang?

"Pada saat ini saya sedang berbicara dengan manajemen tapi belum ada kesepakatan resmi, jadi saya tidak tahu apakah saya akan tetap disini musim depan atau tidak," ungkap Ezra Walian.

"Kontrak saya berakhir setelah Liga selesai, kami sedang berada di empat besar dan mungkin bisa menjadi juara tentu saja kami semua ingin menjadi juara jadi semoga saya bisa tetap disini setidaknya sampai Mei dan mungkin lebih lama," tambahnya saat Liga 1 2023-2024 masih berlangsung.

Di sisi lain Ciro Alves menjadi sosok penting dalam keberhasilan Persib Bandung menjadi juara musim lalu dengan kontribusi 16 gol dan 12 assist dari 35 pertandingan dengan total 2.822 menit bermain.

Baca Juga: Ciro Alves Langsung Tebar Siwar ke Persija Jakarta

Ciro Alves sendiri enggan memberikan komentar mengenai kontraknya yang akan habis di akhir musim kepada awak media pada Februari 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah