Ciro Alves Langsung Tebar Siwar ke Persija Jakarta

- 4 Maret 2024, 17:45 WIB
Ciro Alves berhasil mengemas 1 gol saat Persib melawan RANS Nusantara FC.
Ciro Alves berhasil mengemas 1 gol saat Persib melawan RANS Nusantara FC. /Instagram/@maungciro/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Penyerang Persib Bandung Ciro Alves kegembiraannya setelah timnya berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung Bantul pada Minggu 3 Maret 2024.

Menurut Ciro Alves kemenangan ini membuat Persib semakin termotivasi untuk terus meraih kesuksesan di pertandingan selanjutnya khususnya saat menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu 9 Maret mendatang.

Dari sisi permainan, Ciro Alves memberikan penilaian positif terhadap kinerja timnya, menyebut bahwa mereka berhasil menerapkan semua instruksi dari jajaran pelatih dengan sangat baik.

Baca Juga: Ciro Alves Ragu di Persib Bandung Musim Depan! Teddy Cahyono Siapkan Calon Penggantinya!?

Ciro Alves juga menyoroti tingginya konsentrasi tim Persib Bandung sepanjang pertandingan meskipun beberapa kali RANS Nusantara FC memberikan kejutan.

"Dalam serangan mereka, kami menjalankan tugas kami dengan baik ini adalah kemenangan yang memuaskan dan kami berhasil menunjukkan performa yang luar biasa fokus kami tetap terjaga sepanjang pertandingan," ungkap Ciro Alves.

Meskipun menang dengan skor mencolok, Ciro Alves menegaskan bahwa Persib Bandung tidak akan terlena dan tetap akan membidik kemenangan di pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Bojan Hodak Rombak Total! Inilah Line Up Persib Vs PSIS Semarang Tanpa Ciro Alves dan David Da Silva di Liga 1

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x