Inilah Kata Risto Vidakovic Usai Sukses Selamatkan PSS Sleman Dari Ancaman Degradasi

- 1 Mei 2024, 14:47 WIB
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mantan pelatih Borneo FC.
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mantan pelatih Borneo FC. /Instagram/@pssleman/

PRIANGANTIMMURNEWS - Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengungkapkan rasa bangganya terhadap penampilan tim Super Elang Jawa dalam pertandingan kontra Persib Bandung.

Kemenangan tersebut tidak hanya memastikan PSS Sleman menjauh dari zona degradasi tetapi juga memastikan mereka akan tetap bersaing di Liga 1 musim depan.

Meski demikian Risto Vidakovic menegaskan bahwa hasil imbang atau kekalahan pun dari Persib Bandung tidak akan mengubah nasib PSS Sleman karena Rans Nusantara FC telah kalah dari PSM Makassar.

Baca Juga: Bojan Hodak Akan Lakuka Rotasi Pemain Jelang Lawan PSS Sleman

"Dengan ini saya ingin mengucapkan selamat kepada semua pemain yang bertanding hari ini saya sangat bangga melihat semangat dan kerja keras yang mereka tunjukkan," kata Risto Vidakovic.

"Terutama dalam menghadapi situasi yang sulit seperti ini, kita semua tahu bahwa di lapanganlah segala hal terjadi dan saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf pelatih tanpa dukungan mereka tentu persiapan tim untuk menghadapi musim ini tidak akan semudah ini," kata Risto Vidakovic.

"Terima kasih juga kepada para suporter yang hadir di stadion hari ini kehadiran mereka sangat berarti bagi kami mereka memberikan dukungan penuh dan itulah yang membuat kami semakin kuat," ujar Risto Vidakovic.

Baca Juga: Gelandang PSS Sleman Wahyudi Hamisi Menyampaikan Permohonan Maaf dan Klarifikasi Terkait Bruno Moreira

"Kami ingin memberikan yang terbaik bagi mereka dan tentu saja terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PSS mencapai tujuan kami saat ini mengenai pertandingan tadi sebenarnya saya pikir tidak banyak yang perlu dikomentari," ucap Risto Vidakovic.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah