8 Fakta di Luar Dugaan Persib Bandung Gilas Bali United dan Lolos ke Final, Nomor Tiga Bikin Bobotoh Tak

- 21 Mei 2024, 12:45 WIB
Persib Bandung berhasil kalahkan Bali Unitedi di leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024 dengan skor telak 3-0.
Persib Bandung berhasil kalahkan Bali Unitedi di leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024 dengan skor telak 3-0. /Instagram/@viking_demak/

PRIANGANTIMURNEWS - Delapan fakta mengejutkan yang membawa Persib Bandung menundukkan Bali United dan melaju ke final Liga 1 2023-2024 telah membuat para Bobotoh takjub.

Berikut ini delapan fakta yang membuat para Bobotoh takjub:

1. Kemenangan pertama melawan Bali United

Mengenai keberhasilan Persib Bandung melawan Bali United dengan skor 3-0 telah mengakhiri kutukan yang selama ini menghantui dalam lima pertemuan terakhir Bali United kerap menjadi lawan yang sulit bagi Persib Bandung.

Dari 17 pertemuan sebelumnya Persib Bandung hanya mampu meraih satu kemenangan saja namun keberhasilan ini terasa lebih Istimewa karena terjadi di babak semifinal musim 2023-2024.

Baca Juga: Stefano Cugurra Mengakui Rasa Kecewa Setelah Timnya Menelan Kekalahan dari Persib dalam Leg Kedua Semifinal

2. Taktik cermat Bojan Hodak

Menyoroti kecerdikan pelatih Persib Bandung Bojan Hodak yang berhasil membaca situasi pertandingan dengan tepat keputusannya untuk memainkan Febri Hariyadi sejak menit pertama dan menggantinya dengan Edo Febriansyah.

Di awal babak kedua terbukti sangat efektif hal ini memberikan keuntungan besar bagi Persib Bandung dan membuat para Bobotoh kagum akan kecerdikan Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah