KPU Kota Tasikmalaya Perkuat Peran Jurnalis Suksekan Pemilu 27 November 2024

- 21 Mei 2024, 07:05 WIB
Pemilu sukses tak hanya menjadi peran KPU, juga peran media dan partisipasi masyarakat./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Pemilu sukses tak hanya menjadi peran KPU, juga peran media dan partisipasi masyarakat./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Berbagai tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024 terus dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Hal itu pun dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya dari mulai penjaringan, tes wawancara dan juga pelantikan calon anggota PPK. 

Selain itu KPU Kota Tasikmalaya juga sosialisasi tahapan Pilkada Kota Tasikmalaya yang akan di telat pada 27 Mei 2024 di Hotel Aston INN di Jl. Martadinata Senin 20 Mei 2024.

Baca Juga: Jelang Pemilu Kada KPU Kota Tasikmalaya Lantik 50 PPK

"Kami berkeyakinan tahapan Pilkada Kota Tasikmalaya kalau tidak ada kerjasama semua pihak termasuk media tidak akan sukses," kata Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan. 

Partisipasi pemilu tahun 2024 kemarin walaupun memang Kota Tasikmalaya mengalami penurunan, tapi untuk Jawa Barat kita masih juara 1 tertinggi. 

"Keberhasilan itu bukan hasil kerja kami, tapi ini adalah hasil kerja kita semua termasuk bapak ibu yang hadir sekarang di tempat ini," kata Asep. 

Baca Juga: KPU Kota Tasikmalaya Tetapkan Hasil Pemilu 14 Februari Gerindra Kursi Terbanyak

Atas keberhasilan itu, tolong bantu kami untuk menyampaikan dan menanamkan ke masyarakat bahwasanya pilkada itu bukanlah hajat sebagian orang. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah