Ciro Alves Ragu di Persib Bandung Musim Depan! Teddy Cahyono Siapkan Calon Penggantinya!?

- 2 Februari 2024, 17:00 WIB
Ciro Alves yang masih ragu untuk menetap di Persib Bandung.
Ciro Alves yang masih ragu untuk menetap di Persib Bandung. /Instagram/@maungciro/

PRIANGANTIMURNEWS - Kontrak bintang pemain asal Brazil Ciro Alves dengan Persib Bandung akan segera berakhir pada akhir musim 2023-2024.

Dengan demikian langkah Persib Bandung selanjutnya adalah mempertimbangkan perpanjangan kontrak untuk musim berikutnya.

Mengacu pada regulasi FIFA, pemain dapat bernegosiasi dengan klub lain. Jika masa kontraknya tersisa kurang dari 6 bulan, Ciro Alves yang merupakan pencetak 10 gol untuk Persib Bandung musim ini mengakui bahwa ia masih bingung mengenai nasibnya di musim depan.

Baca Juga: Bojan Hodak Senang Persib Bandung Menang! Inilah Tanggapan Tak Biasa Ciro Alves

"Saya tidak bisa memberikan informasi mengenai perpanjangan kontrak lebih baik tanyakan kepada Teddy Cahyono, saat ini saya masih miliki kontrak Tetapi hanya Tedy Cahyono yang dapat memberikan klarifikasi," ujar Ciro Alves.

Belum adanya kejelasan mengenai kontrak baru bersama Persib Bandung diduga karena usia yang tidak lagi muda dari Ciro Alves yang saat ini berusia 34 tahun.

Jika perpanjangan kontrak tidak tercapai Persib Bandung mungkin akan menghadapi risiko kehilangan pemain kunci ini dalam mengantisipasi situasi tersebut.

Baca Juga: Ciro Alves Ciptakan Sejarah Baru! Bojan Hodak Kesal Tapi Merasa Kagum

Persib Bandung dapat mempertimbangkan opsi lain seperti pemain muda asal Brazil Bruno Moreira yang kini bermain untuk Persebaya Surabaya dengan usianya yang masih 24 tahun.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x