Bojan Hodak Senang Persib Bandung Menang! Inilah Tanggapan Tak Biasa Ciro Alves

- 27 November 2023, 08:40 WIB
Bojan Hodak yang merasa senang karena Persib Bandung bisa menang atas Dewa United.
Bojan Hodak yang merasa senang karena Persib Bandung bisa menang atas Dewa United. /Instagram/@bojan.hodakluka/

PRIANGANTIMURNEWS - Striker Persib Bandung Ciro Alves tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya setelah mencetak hattrick pada kemenangan 1-5 atas Dewa United.

Itu merupakan hattrick pertama Ciro Alves selama membela Persib Bandung, sejak dia memutuskan pindah dari Persikabo ke Persib Bandung pada Liga 1 2022-2023.

Ciro Alves mencetak gol pertamanya di menit kelima memaksimalkan bola reibound tendangan David da Silva yang membentur pemain Dewa United.

Baca Juga: Persib Raih Kemenangan Atas Dewa United! Jan Olde Ungkap Hal Tak Biasa

Kemudian mencetak gol keduanya lewat tendangan jarak jauh di menit ke-31 dan melengkapinya dengan gol melalui eksekusi penalti di menit ke-62.

"Ini pertandingan yang bagus hari ini permainannya luar biasa dan penting untuk mendapatkan 3 poin, sekarang kami harus fokus untuk laga berikutnya dan melanjutkan apa yang sudah kami perlihatkan," ujar Ciro Alves.

"Kami tidak boleh berhenti kami harus fokus untuk laga berikutnya, melakukan persiapan dan meraih kemenangan lagi hari ini adalah kali pertama saya mencetak hattrick untuk Persib dan saya merasa sangat senang mengenai ini," ujar Ciro Alves.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Persib Bandung Datangkan Fullback Timnas Singapura! Laga Terkahir Daisuke Sato! Benarkah?

Lanjutnya "tapi yang terpenting adalah kemenangan dan 3 poin oke memang mencetak tiga gol itu luar biasa tapi yang terpenting adalah tiga poin tentu kami harus tetap menatap ke depan step by step terus melanjutkan ini dengan kerja keras hingga ke laga terakhir," ungkap Ciro Alves.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x