Geger! Pria di Garut Dimutilasi, Potongan Tubuhnya Disimpan dalam Karung

- 1 Juli 2024, 07:56 WIB
Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad laki-laki yang diduga merupakan korban pembunuhan dan mutilasi di wilayah Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Minggu, 30 Juni 2024.
Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad laki-laki yang diduga merupakan korban pembunuhan dan mutilasi di wilayah Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Minggu, 30 Juni 2024. /kabar Garut.com/Dok. Polres Garut

PRIANGANTIMURNEWS- Warga Kampung Bantarlimus Desa Sancang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut geger. Seorang pria tewas dimutilasi.

Tubuh korban dipotong menjadi tiga bagian, kepala, badan dan kaki. Oleh pelaku potongan tubuh disimpan dalam karung berwarna putih.

Kasus pembunuhan mutilasi terjadi pada Minggu 30 Juni 2024 sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Lintas Selatan Garut, tepatnya di Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut.

Baca Juga: Jalan Sepanjang 500 Meter Tak Bisa Dilewati, Banjir Setinggi 2 Meter Menggenangi Karangnunggal Tasikmalaya

Ciri-ciri korban seorang laki laki, rambut lesbi dan tidak memakai baju. Namun sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Termasuk identitas pelakunya juga belum diketahui.

Dari video yang viral di media sosial Facebook, pelaku memutilasi korban di bawah pohon di pekarangan depan rumah orang.

Pelaku mutilasi seorang pemuda memakai baju biru. Menurut warga yang ada dalam video di FB, pelaku warga Cikelet Garut.

Baca Juga: Banjir Merendam Karangnunggal Tasikmalaya, Jalan Sepanjang 500 Meter Tak Bisa Dilewati

Sebelum pembunuhan terjadi, ada warga yang melihat antara korban dengan pelaku selalu jalan berdua. Bahkan pelaku selalu memegang celana korban. Jadi seperti tidak mau berpisah.

Dalam kasus ini pelaku sangat sadis. Pelaku memotong bagian tubuh korban, mulai kaki, tangan. Potongan tubuh korban, ditemukan dalam dua karung.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah