Gara-Gara Game Football Manager Indra Sjafri Jadi Sorotan! Terkejut, Gadis Asal Yogyakarta Cerita Ini!

- 9 Juli 2022, 16:33 WIB
Coach Indra Sjafri jadi sorotan gara-gara gim fotball manager. Bahakan adal salahs atu gadis Yogyakarta yang ungkap cerita di balik gim fotball manager bertemu dengan Coach Indra.
Coach Indra Sjafri jadi sorotan gara-gara gim fotball manager. Bahakan adal salahs atu gadis Yogyakarta yang ungkap cerita di balik gim fotball manager bertemu dengan Coach Indra. /Instagram/@indrasjafri_coach/



PRIANGANTIMURNEWS - Football Manager FM) memang layak disebut gim simulasi sepak bola terbaik di dunia. Selain banyak dimainkan para aktor (pemain dan pelatih), banyak cerita ajaib juga lahir dari gim ini.

Mulai dari pemain yang akhirnya jadi pelatih betulan, mecahin rekor dunia karena bisa main sampai musim 2433-2434, atau kenalan dan akrab sama pemain atau pelatih di dunia nyata.

Seperti cerita yang dialami perempuan Indonesia bernama Sylvia, asal Yogyakarta. Ceritanya, Sylvia lagi makai Liverpool di gim Football Manager.

Baca Juga: Bikin Nyesek! Pesan Terakhir Dicky Topan Sebelum Meninggal Dunia di Ungkap Ucok Baba!

Terus, buat upaya nambah kekuatan tim, dia pun nawarin Indra Sjafri buat jadi asisten pelatih Liverpool (di gim). Di Football Manager, atribut terbaik Indra Sjafri ada 2: menilai kemampuan pemain, dan bekerja dengan pemain muda.

Sylvia tentu tau siapa Indra Sjafri. Faktanya, rumah mereka masih satu daerah. Akhirnya, satu waktu Sylvia dengan inisiatif menemui coach Indra Sjafri sambil bawa laptop dan load gim
Football Manager nya.

Ternyata, coach Indra Sjafri merespon itu dengan baik. Mereka ngobrol agak lama soal tips-tips develop pemain muda, sambil ditemani camilan.

Sepulangnya dari kediaman coach Indra Sjafri, Sylvia dapet buah tangan berupa bola bertandatangan. Udah gitu, keduanya pun jadi akrab dan kerap berinteraksi di media sosial.

Baca Juga: Bolehkah Qurban untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal? Buya Yahya Menjawab

Setelah sukses di Liverpool, Sylvia kemudian kembali nunjuk coach Indra Sjafri jadi asisten manajer pas dia ngelatih Atletico Madrid. Kali ini, 'Los Colchoneros' bahkan juara Liga Champions.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @podcastcampus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x