Bikin Nyesek! Pesan Terakhir Dicky Topan Sebelum Meninggal Dunia di Ungkap Ucok Baba!

- 9 Juli 2022, 15:35 WIB
Pesan Dicky Topan sebelum meninggal dunia  diungkap Ucok Baba, bak firasat.
Pesan Dicky Topan sebelum meninggal dunia  diungkap Ucok Baba, bak firasat. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Aktor pemeran sinetron adik Si Entong Dicky Topan meninggal dunia pada Kamis 7 Juli 2022 di Ruamh Sakit Angkatan Laut Mintohardjo Jakarta Pusat.

Pemilik nama lengkap Dicky Lebrianto ini meninggal dalam usia 26 tahun setelah dirawat beberapa hari, karena mengalami pembengkakan jantung. Jelas kabar ini sangat membuat Ucok Baba terkejut karena mereka baru saja bertemu di tempat makan kaki lima di kawasan Pasar Baru.

Kala itu Ucok Baba bersama rekan-rekannya makan di tempat makan milik Dicky sambil berbincang-bincang soal kegiatannya sehari-hari. Terlihat Dicky begitu sehat tidak tampak sakit saat bertemu dengan teman-teman lamanya.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 26: Dee Panik! Walid Babak Belur Sampai Sekarat!?

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah konten yang juga dikanal YouTube Ucok Baba official pada Kamis 30 Juni 2022. Ucok Baba ikut mengantarkan jenazah Dicky ke tempat peristirahatan terakhir di taman pemakaman umum atau TPU karet bivak Jakarta Pusat.

Ucok Baba terlihat memegang foto Dicky dan menunjukkan raut wajah yang sangat sedih. Aldi Taher yang juga mengenal dekat Dicky saat masih aktif bermain sinetron turut memanjatkan doa dan mengunggah foto kenangan nya berdua.

Aldi Taher juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Menurut ibundanya Lusi Yanti, Dicky baru mengetahui ada pembengkakan di jantungnya tahun lalu saat usianya 25 tahun.

Baca Juga: Resep Masakan Daging Qurban: Kari Daging Sapi, Ini Resep Rahasianya

Sejak saat itu Dicky sudah bolak-balik masuk rumah sakit sebanyak enam kali dan sebelum meninggal Dicky sempat mengucapkan permintaan terakhirnya kepada sang ibu.

Terakhir dia minta gendong, akhirnya saya gendong saya pikir tadi dia tidur, dari gendongan saya pindahin ke tempat tidur ternyata dia bukan tidur, itu adalah moment terakhir saya bersama Dicky kata Lusi Yanti sambil terisak menangis.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x