Sandra Dewi Hilang dari Publik dan Hapus Akun Medsos, Ternyata Ini Alasannya

- 1 Mei 2024, 18:57 WIB
Sandra Dewi
Sandra Dewi /

PRIANGANTIMURNEWS -Sejak terbongkarnya kasus korupsi timah senilai 270 triliun yang melibatkan Harvey Moeis, artis cantik Sandra Dewi terus menjadi sorotan.

Namun belakangan ada yang membuat Netizen bertanya tanya karena tiba-tiba Sandra Dewi hilang dari publik usai sang suami Harvey Moeis dinyatakan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi timah yang menyebabkan kerugian hingga Rp270 triliun.

Tak hanya Sandra Dewi yang hilang seperti ditelan bumi, tetapi juga termasuk akun instagramnya pun hilang.

Baca Juga: KKB Bakar Gedung SD Negeri Inpres Pogapa di Intan Jaya

Dan belum lama ini akun Instagram Sandra Dewi tampak kembali aktif. Hanya saja, terdapat perbedaan dari media sosial istri Harvey Moeis tersebut, yang mana tampak foto dan jumlah follow atau akun Instagram yang ia ikuti menghilang dan berubah menjadi nol.

Menangapi hal tersebut, Harris Arthur Hedar selaku kuasa hukum memberikan penjelasannya. Menurutnya, kliennya masih sakit hati setelah mengetahui anaknya dibully akibat kasus korupsi timah Harvey. Ini membuat ia memutuskan untuk menutup media sosialnya.

"Saya pernah tanya bu Sandra, 'Bu kenapa ditutup?'. Dia sambil kayak menahan nangis, 'Prof, anak saya dibully'," kata Harris dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (30/4/2024).

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Bekasi Diringkus Polisi

"Itu yang membuat saya sakit hati'. Makanya ditutup (Akun Instagram," lanjutnya.

Menurut Harris, anak kedua Sandra dan Harvey yang tergolong masih kecil terkena dampak kasus korupsi yang menyeret ayahnya. Ia menilai seharusnya hal ini tidak pernah terjadi. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan membuat Sandra Dewi akan menuntut dan menempuh jalur hukum terkait anaknya yang terus menerima komentar tidak pantas di media sosial.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah