Artis Sandra Dewi Diperiksa Sebagai Saksi di Kejaksaan Agung, Pemeriksaan Atas Kasus Suaminya Harvey Moeis

- 6 April 2024, 07:20 WIB
Sandra Dewi
Sandra Dewi /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada hari Kamis, tanggal 4 April 2024, Sandra Dewi mengunjungi gedung Kejaksaan Agung untuk memberikan kesaksiannya dalam penyelidikan kasus korupsi yang menyeret suaminya, Harvey Moeis, terkait dengan izin usaha pertambangan timah PT Timah Tbk.

Dua pria mendampinginya saat dia hadir di gedung Kejagung, Jakarta, tepat pukul 09.25 WIB. Sandra terlihat mengenakan kemeja putih dengan celana panjang hitam.

Sebelum masuk ke gedung Kejaksaan Agung, Sandra Dewi menyapa wartawan yang sudah menunggu di luar pintu. Dengan senyumnya, dia mengatakan, "Mohon doanya." Proses pemeriksaan terhadap Sandra Dewi terus berjalan hingga saat ini.

Baca Juga: Kisah Fenomenal Biskuit Khong Guan Yang Jadi Sajian Spesial Setiap Tibanya Lebaran!

Kuntadi, Direktur Penyidik Jampidsus (Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus) Kejaksaan Agung, mengkonfirmasi bahwa mereka memanggil Sandra Dewi sebagai saksi pada hari itu. Suaminya ditetapkan sebagai tersangka pada 27 Maret 2024, dengan tuduhan korupsi dan pencucian uang.

Pada Senin, tanggal 1 April 2024, tim penyidik Jampidsus menggeledah kediaman Harvey Moeis dengan Sandra Dewi. Dua kendaraan mewah disita dalam operasi tersebut, yaitu sebuah mobil Rolls Royce berwarna hitam dan sebuah Mini Cooper S Countryman F60 berwarna merah dengan nomor polisi B 883 SDW.

Mobil Rolls Royce tersebut diketahui sebagai hadiah ulang tahun dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi, dan dipublikasikan oleh keduanya di media sosial.

Baca Juga: Penyidik Kejagun Sita Mobil Mewah, Milik Harvey Moeis, Rolls Royce Hadiah untuk Sandra Dewi

Selain itu, dalam penggeledahan tersebut, tim penyidik menemukan sejumlah barang. Tetapi, keaslian barang-barang tersebut masih dalam proses verifikasi dari ahli sehingga belum bisa disita.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x