Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 26: Dee Panik! Walid Babak Belur Sampai Sekarat!?

- 9 Juli 2022, 14:26 WIB
Dikabarkan Walid di episode 26 di hajar Zain hinggs dilarikan ke Rumah Sakit.
Dikabarkan Walid di episode 26 di hajar Zain hinggs dilarikan ke Rumah Sakit. /YouTube/ NGESPILL SELEBRITI/



PRIANGANTIMURNEWS - Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 2. Pada episode ini dikabarkan Walid kena azab. Walid adalah ayah Firdaus yang diduga kena azab gara-gara sering menyakiti Melur.

Sinopsiseur untuk Firdaus episode 26 ini sangat dinantikan oleh penggemar drama Malaysia lantaran pada episode ini Walid kena hukuman atas perilakunya pasalnya pemeran Walid ini menghebohkan penonton lantaran sifatnya over dengan Melur.

Kali ini di Melur untuk Firdaus episode 26, Walid akan mendapatkan hadiahnya selama ini. Walid telah semena-mena memperlakukan Melur begitu saja tanpa adanya bukti yang sudah jelas kebenarannya.

Pasalnya Walid yang mudah terbawa hasutan keras kepala semena-mena dan tak mau dikalahkan. Walid ia terhasut dan percaya dengan omongan Dee yang mengatakan jika Melur hamil anak Haris, Melur gangguan jiwa hingga Melur selingkuh.

Baca Juga: GEMPAR! Diky Chandra Bongkar Sule Menjerit Menangis Diceraikan Nathalie Holscher!


Warganet tentunya gram dengan perilaku Walid yang begitu percayanya kepada Dee, sehingga Walid yang dulunya baik kepada Melur kini berubah jadi benci.

Kali ini Walid mendapatkan balasan yang setimpal dari perbuatannya selama ini yang mana Walid akan bisa menyakiti Melur lagi. Wali dibuat tak berkutik dengan perbuatan Zain yang membeku.

Zain merupakan menantu idaman Walid, Zain adalah suami Lili atau Kak Long, Lili dan Firdaus memiliki watak tak jauh berbeda dengan Walid yakni keras kepala dan tak mau mengalah.

Bahkan Zain sering sekali kasar pada Kak Long lantaran Zain trauma karena istri pertamanya dulu meninggalkannya. Suatu ketika Walid mengetahui apa yang dilakukan Zain kepada Lili selama ini.

Baca Juga: Tips dan Cara Memasak Sate Sapi Agar Empuk dan Rasanya Lezat

Yakni sering kasar pada Lili, mendengar apa yang telah terjadi, Walid tidak tinggal diam dirinya tak rela jika putrinya disakiti oleh Zain.

Lantas Walid marah besar kepada Zain namun justru Zain menghajar Walid sampai babak belur dan setengah mati. Melihat kejadian itu Lilii bergegas memanggil ambulans untuk membawa Walid ke rumah sakit.

Sementara Zain sangat puas dengan hal tersebut. Keberadaan Walid di rumah sakit ini tentunya menjadi kabar buruk bagi Dee yang mana dirinya khawatir jika Walid tak bisa membantu Dee memisahkan Melur dari Firdaus.

Baca Juga: Makin Ngelunjak! Putri Delina Tampar Nathalie Holscher Dengan Kalimat Kasar Ini, Netizen Makin Geram!

Sementara di sisi lain dengan kondisi Walid yang sekarang akan membuat masalah Melur menjadi berkurang dan Walid tidak memperlakukan Melur semena-mena lagi.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube KABUT CH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x