Makin Ngelunjak! Putri Delina Tampar Nathalie Holscher Dengan Kalimat Kasar Ini, Netizen Makin Geram!

- 9 Juli 2022, 13:33 WIB
Putri Delina yang dikabarkan menampar Nathalie Holscher dengan kalimat ini, netizen geram karena sudah merusak pernikahan ayahnya dengan Nathalie Holscher.
Putri Delina yang dikabarkan menampar Nathalie Holscher dengan kalimat ini, netizen geram karena sudah merusak pernikahan ayahnya dengan Nathalie Holscher. /Tangkapan layar YouTube Dokumen Selebriti/



PRIANGANTIMURNEWS - Sangat menohok diduga menjadi penyebab Nathalie Holscher menggugat cerai Sule. Putri Delina dihujani hujatan dari netizen.

Putri Delina disebut menjadi sosok yang susah dimengerti hingga Putri Delina tulis komentar menohok untuk ibu sambungnya.

Nathalie Holscher kini jadi sorotan netizen karena gugatan cerai Nathalie Holscher kepada sang suami Sule warganet pun menduga-duga Putri Delina yang menjadi penyebab kandasnya rumah tangga sang komedian Sule.

Baca Juga: INFO KASUS SUBANG: TAK TERDUGA! Ternyata Pelaku Aksi Bejat Ini Tak Punya Belas Kasihan!

Putri Delina dianggap tak bersikap dewasa gara-gara tak bisa menerima Nathalie Holscher sebagai ibu sambungnya. Tak heran saat berita perceraian Sule dan Nathalie Holscher mencuat, warganet pun langsung ramai-ramai menghujat Putri Delina.

Setelah bungkam soal perceraian kedua orangtuanya, Putri Delina akhirnya menanggapi hujatan warganet yang menyebutnya sebagai biang dari prahara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Putri Delina membalas hujatan warganet dengan komentar yang cukup menohok ngakak sebenarnya baca-baca comment kalian kayak yang paling tahu banget hidup aku, BTW urusin hidup kalian aja dulu yang bener ya netizen maaf, komentar Putri Delina.

Baca Juga: 4 Tips Sukses Ala Rasulullah, Bagi Pebisnis Zaman Now Simak di Sini


Atas komentar Putri Delina tersebut malah membuat @matiin geram dan kembali menghujat Putri Delina tersebut. Diduga Putri Delina syok gara-gara banyaknya komentar negatif yang ditinggalkan di media sosial miliknya.

Putri Delina pun akhirnya memutuskan untuk menutup komentar di akun instagram dan tiktok miliknya. Kendati demikian Putri Delina terlihat masih aktif mengunggah aktivitas kesehariannya di Instagram Storynya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x