GEMPAR! Diky Chandra Bongkar Sule Menjerit Menangis Diceraikan Nathalie Holscher!

- 9 Juli 2022, 09:48 WIB
Komedian Sule pergi ke rumah sahabatnya Diky Chandra yang katanya curhat sampai menangis.
Komedian Sule pergi ke rumah sahabatnya Diky Chandra yang katanya curhat sampai menangis. /Instagram/@nathalieesule/@dikychandra_new/


PRIANGANTIMURNEWS - Komedian Diky Chandra mengaku rumahnya didatangi Sule. Ditengah permasalahan rumah tangga sang sahabat dengan istrinya Nathalie Holscher.

Selama mengenal Sule, Diky Chandra mengaku baru melihat Sule menangis karena menceritakan masalah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Tadi dia datang setelah Jumatan soalnya kan rumahnya dekat kata Diky Chandra. Sebelum podcast Putri Delina di YouTube Maia Estianty viral, Diky Chandra bersaksi permasalahan sudah terjadi dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dilaporkan Ke Polisi Usai 3 Orang Pengunjung Karaoke Tewas

Diky Chandra pun menceritakan isi curhatan sulit tentang rumah tangganya dengan sang istri. Sule tadi curhat sampai nangis, biasa lihat dia ketawa ya manusia.

Sule juga ngalamin ada hal yang sulit-sulit ceritakan kata Diky Chandra. Sampai saat ini Diky Chandra mengatakan bahwa Sule terus mengupayakan menyatukan hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher.

Dia itu bawel, ngomong berusaha cuma bingung bagaimana caranya disatu sisi anak di satu sisi istri, dia enggak bisa berpihak tutur Diky Chandra.

Baca Juga: Saat di Mekkah Ridwan Kamil Berjumpa yang Dirindukan Melebihi ke Istrinya

Diky Chandra juga dicurhati Sule tentang kerinduannya pada sang Ibunda yang saat ini berada di Bandung, sebelumnya Nathalie Holscher sudah melayangkan gugatan cerai pada Sule ke Pengadilan Agama Jakarta, sidang perceraian Sule dan Nathalie Holscher akan diselenggarakan pada 20 Juli 2022.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x